Tren olahraga lari semenjak pandemi di tahun 2020 lalu menjadi semakin diminati dan semakin meluas karena kebutuhan masyarakat yang mulai peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Faktanya memang benar bahwa dengan berlari khususnya di pagi hari akan menambah imunitas tubuh lebih baik lagi.

Karena mulai meluasnya tren olahraga lari ini membuat para produsen sepatu lari terkenal seperti Nike mulai memperbanyak produksi sepatu lari mereka bahkan menambahkan line-up/seri baru pada koleksi sepatu lari mereka. Nah, jika kalian mengikuti perkembangan sepatu lari hingga saat ini pastinya sudah tau kalau banyak sekali sepatu lari baru yang akan dirilis pada tahun 2022 ini. Dan mimin sudah membuat daftar sepatu-sepatu lari apa saja yang bakal menjadi sepatu lari paling dicari/diminati pada tahun 2022 ini. Berikut daftarnya :

1. Nike Air Zoom Pegasus 39

Seri legendari dari Nike sejak tahun 80-an. Nike Pegasus pada tahun ini akan segera merilis seri ke 39 nya. Dengan kombinasi teknologi yang kurang lebih sama dari seri sebelumnya menggunakan bantalan full React Foam ditambah dengan Air Zoom Unit yang pastinya bakalan memanjakan kaki kalian dengan bantalan yang empuk dan material yang cukup ringan serta harga yang lebih terjangkau dari ketiga daftar sepatu disini. Sepatu lari All-Around ini sangat cocok juga untuk kalian para pemula lari untuk memulai latihan lari kalian hingga mengikuti race pertama kalian.

 

2. Nike Alphafly 2

photo by : instagram.com/runningreviewer

Seri sepatu lari paling OP (OverPower) menurut para pelari profesional. Seri pertamanya membuat gempar seluruh jagad dunia lari diseluruh dunia, dan kali ini seri kedua dari sepatu Alphafly ini akan segera muncul pada tahun ini. Menjadi sepatu lari paling ringan, paling cepat, dan paling empuk pada seri pertamanya, hal tersebut membuat sepatu ini menjadi sepatu lari paling dicari diseluruh dunia karena peformanya yang sangat mendukung segala aspek lari kalian untuk memenangkan ajang lomba lari jarak jauh. Teknologi ZoomX dan Double Air Zoom Unit yang sangat empuk dan nyaman menjaga kaki kalian dari impact protection yang terlalu berlebihan.

 

3. Nike Zoom Fly 5

photo by : instagram.com/runningshoesaddicted

Sepatu lari Nike yang jarang sekali dilirik pada seri-seri sebelumnya. Namun, semenjak seri ke-4 dari Zoom Fly ini cukup meledak dan banyak diminati para pelari, khususnya sebagai sepatu lari harian dan untuk latihan sehari-hari. Beberapa saat lalu terdapat bocoran seri ke -5 dari Zoom Fly ini yang kemungkinan akan dirilis di tahun 2022 ini. Melihat dari ketenaran seri sebelumnya, maka pastinya seri ke-5 ini bakal menjadi salah satu seri sepatu lari Nike paling dicari di tahun 2022 ini. Layaknya Pegasus, Nike Zoom Fly 5 ini juga didukung oleh 2 teknologi bantalan terbaik Nike yaitu React Foam dan Air Zoom Unit yang bakalan memanjakan kaki kalian selama berlari.

Ada yang sudah masukin ketiga sepatu diatas ke wishlist tahun ini? Kalau mimin sih pastinya udah dong hehehe…

Sambil nunggu perilisan sepatu lari diatas, kalian bisa dapetin sepatu lari Nike lainnya dengan diskon gede hanya di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist…