Tidak bisa dipungkiri betapa berpengaruhnya Drake di beberapa industri, khususnya musik dan fashion. Sejak meledak ke panggung global pada 2010, rapper Toronto itu menjadi salah satu orang paling terkenal di planet ini. Karyanya, kemampuannya menjadi meme di hampir setiap situasi dan empat Grammy hanyalah sebagian dari pencapaiannya. Tentu saja, Drake juga dikenal karena kecintaannya pada bola basket dan, lebih khusus lagi, koleksi sneakers yang dicintainya.

Dengan mengingat hal itu, mimin jadi ingin untuk sharing 3 momen sneakers courtside terbaik punya Drake.

Dalam daftar di bawah ini kita akan melihat lebih dekat sepatu kets terbaik Drake. Seperti yang dapat brosist bayangkan, seorang pria bernilai lebih dari 150 juta dollar yang juga dekat dengan Nike dan Jordan Brand memiliki beberapa sneakers yang cukup hebat. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari cek lebih dekat sepatu sneakers terbaik Drake di courtside.

OVO x Air Jordan XI

Menjadi anggota keluarga Jordan Brand tentu memiliki keuntungan tersendiri. Untuk Drake, ia bisa dapat akses ke enam sepatu sneakers yang dirilis ritel dan sejumlah sepatu sneakers eksklusif. Musisi berusia 35 tahun ini pertama kali bergabung dengan Jordan Brand pada tahun 2014 dan telah direkrut dengan sejumlah PE. Namun, meskipun beberapa Jordan eksklusif itu berhasil dijual secara eceran, beberapa di antaranya tidak. Hal itu menjadikannya alasan yang tepat bagi Drake untuk mengeluarkan sepatu kets “Snakeskin” OVO x Air Jordan 11 ini. Gimana menurut brosist?

Supreme x Nike SB Blazer

Drake adalah seorang sneakerhead dan tidak diragukan lagi. Koleksinya yang dikuratori dengan cermat sangat luas, mencakup semuanya, mulai dari Air Dior Jordan 1 hingga banyak pilihan sepatu Kobe. Seperti yang dapat brosist bayangkan, seorang pria yang memiliki kesepakatan sponsor erat dengan Nike dan Jordan Brand selalu ingin memamerkan apa yang ada di lemarinya. Salah satu momen sneaker terbesar Drake datang tahun lalu selama Game 2 Final NBA antara Philadelphia 76ers dan Toronto Raptors.

Menghadiri pertandingan dalam kolaborasi Supreme x Nike SB Blazer 2003, para sneakerhead dengan cepat mengirimkan berita ke komunitas dan sukses membuat sneakers tersebut jadi incaran, gokil ya.

Eminem x Carhartt Air Jordan 4

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Drake memiliki beberapa sepatu sneakers yang cukup langka di lemarinya. Meski begitu, sang rapper pasti bisa menggunakan apa pun yang dia inginkannya. Ketika Drake ingin membuat perhatian para sneakerhead, ia memiliki seluruh gudang senjata yang siap untuk diguncang. Namun, lebih sedikit sepasang sneakers yang lebih penting daripada Eminem x Carhartt Air Jordan 4.

Eminem Carhartt Jordan 4 adalah salah satu dari 4 paling langka di planet ini. Dibuat khusus untuk Eminem sebagai cara untuk penggalangan dana amal rapper Detroit, hanya 10 pasang Carhartt 4 yang dibuat untuk umum. Air Jordan 4 premium ini menampilkan bagian atas Carhartt hitam, kulit mewah di bagian dalam, aksen perak di seluruh bagian, dan branding Eminem di bagian tumit. Ketika Drake mengguncang courtside dengan sneakers ini dimana ketika Raptors menghadapi Golden State Warriors, dan sukses menarik perhatian para sneakerhead.

 

Jadi, brosist itulah 3 sneakers momen courtside nya Drake yang terbaik ! Pria dengan sapaan Drizzy ini telah memiliki beberapa sepasang sneakers yang cukup gila selama bertahun-tahun dan mimin serta para sneakerhead mungkin tidak sabar juga untuk melihat apa lagi yang akan segera dia gunakan lagi oleh Drizzy. Kalau brosist mau sneakers Nike atau sepatu Jordan dan sepatu basket bisa klik teks ini ya! atau dengan mengunjungi ncrsport.com brosist bisa dapatkan beragam pilihan menarik dengan tawaran harga yang menggiurkan deh!