Sudah bukan fenomena baru jika sebuah brand populer banyak diduplikasi dan dijual dengan harga yang jauh dibawah standar. Nah pastinya brosist tidak mau dong, tertipu saat membeli sepatu New Balance yang brosist impikan. Mari kita teliti satu per satu bagaimana membedakan produk New Balance KW dan yang asli lewat bahasan berikut:

Cek Harganya

Tahukah brosist produk New Balance yang paling banyak dipalsukan? New Balance seri 574. Ini dikarenakan produk tersebut memiliki kisaran harga paling terjangkau diantara semua produk New Balance. Karenanya jangan lupa ya brosist untuk selalu lakukan cek dan cek ulang kembali harga sepatu yang akan dibeli. Cari lebih dari satu sumber penjual dan bandingkan harganya untuk tahu produk tersebut asli. Mau belanja yang lebih pasti? cek disini aja brosist!

Cek Detail Sepatu

Dengan melihat langsung sepatu New Balance yang akan brosist beli bisa mengurangi kemungkinan brosist memberi barang palsu lho. Pegang langsung dan rasakan pori-pori lembut sepatu, jahitan dan peletakan lem yang rapi. Makanya dengan belanja langsung ke toko bisa bantu banget bukan? cek saja toko terpercaya yang menjualnya disini!

Satu lagi yang harus diteliti, yakni tempat produksi sepatu. Cek label dan pastikan sepatu diproduksi di Inggris, Amerika, China, Korea atau Vietnam. Ini karena hanya negara-negara tersebut yang ditunjuk untuk memproduksi produk New Balance.

Perhatikan Tag Size

Fungsi tag size pada produk New Balance bisa dimanfaatkan untuk mengecek apakah sepatu yang brosist beli KW atau bukan lho. Ini karena ada angka seri di tag size yang sama persis dengan barcode kotak sepatu. Jadi tinggal cocokkan dan brosist pun bisa tahu sepatu tersebut ORI atau KW.

 

Itulah beberapa tips singkat buat tau mana sepatu New Balance yang Ori atau KW. Mimin kasih info nih, kalau brosist mau belanja sepatu New Balance tanpa mengkhawtirkan otentikasinya tinggal klik teks ini ya! atau kalau mau sepatu Ori lainnya tinggal kunjungi ncrsport.com!