Yang pernah mengenakan sepatu New Balance pasti mengerti betul mengenai daya tahan sepatu ini. Ya, daya tahannya super kuat dan menjadi unggulan utama dari produk New Balance. Meski dikenakan selama 3 tahun, sol sepatu masih awet seberat apapun medannya.

Selain itu, keunggulan lain yang membuat sepatu ini sangat populer adalah desain up to date dengan warna menarik dan bobot super ringan yang memudahkan pemakainya bergerak lincah. Dengan semua keunggulan itu, tak mengherankan jika sepatu New Balance banyak diburu.

Desain Klasik yang Elegan

Klik untuk Sumber Gambar

Beragam produk sepatu yang diproduksi New Balance selalu mengundang perhatian, terutama pengguna setianya yang hobi berolahraga. Hal ini semata-mata karena desain New Balance yang tergolong elegan dengan menonjolkan logo “N” pada hampir semua produknya.

Terlebih, produk paling diminati, yakni produk berdesain low cut yang membuktikan bahwa sepatu New Balance mengikuti perkembangan zaman. Desain-desain elegan New Balance didukung pula oleh warna yang atraktif sehingga banyak diminati para kaum muda.

Cocok untuk Segala Aktivitas

Siapa bilang sepatu brand New Balance hanya untuk para pelari? Meski mengunggulkan lini sepatu larinya, New Balance punya banyak produk sepatu begitu beragam dan bisa dikenakan dalam berbagai kegiatan luar ruangan seperti travelling, hang out bareng teman, mendaki dan juga untuk bersepeda.

Daya Tahan Kuat

Kualitas daya tahan produk sepatu New Balance memang diklaim menjadi yang paling oke di kelasnya. Hal ini didukung oleh sol karet yang kuat menempel, anti selip di segala permukaan dan terasa mencengkeram yang mengurangi risiko terpeleset penggunanya.

Nyaman Dipakai

Tujuan kita membeli sepatu adalah untuk menunjang penampilan dan guna menunjang penampilan tersebut, selain desain oke, tentunya kita harus memperhatikan kenyamanan kaki. Sepatu New Balance menawarkan kenyamanan nomor wahid dalam tiap produksinya. Beragam jenis midsole ditawarkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakai untuk menunjang kenyamanannya.

Ringan

Tahukah brosist berapa bobot sepatu produk New Balance? 340 gram. Yup, benar, hanya kurang dari setengah kilogram dan inilah yang menjadi faktor mengapa sepatu ini banyak diburu kawula muda yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan. dengan tingkat keringanan tersebut, para pengguna New Balance jadi bisa lebih aktif dan cekatan dalam bergerak.

Harga Terjangkau

Untuk sepatu dengan brand ternama dan kualitas tinggi, berapa budget yang kamu butuhkan? Untuk sepatu merek lain kamu mungkin harus rela mengeluarkan jutaan rupiah, namun beda cerita jika kamu memilih New Balance. Produk berkualitas New Balance dibanderol under sejuta. Dengan harga yang tak bikin kantong menjerit, brosist sudah bisa memilih sepatu berdesain oke dari New Balance.

 

Gimana nih, yang merasa bosen kalau beli sneakersnya itu-itu saja. Pilihan sepatu New Balance mungkin cocok nih! Kalau brosist mau dapetin dengan harga dsikonan bisa klik teks ini atau kunjungi ncrsport.com ya!