Sebagai pemula dalam olahraga lari pastinya kita berfokus pada konsistensi latihan kalian agar dapat mencapai target/tujuan kalian masing-masing. Ada yang hanya untuk sekedar olahraga harian saja, untuk menurunkan berat badan, untuk memperbaiki stamina, ataupun untuk dapat menaklukan/menjuarai race marathon.

Jika kalian pelari baru yang ingin berfokus untuk menekuni olahraga lari ini hingga di tahap profesional maka sebaiknya kalian memilih sepatu lari yang dapat menopang kalian dari awal latihan hingga race pertama kalian. Disini mimin bakalan kasih 3 sepatu lari terbaik yang wajib kalian miliki untuk temani latihan lari kalian hingga marathon pertama kalian dari 3 brand sepatu lari terbaik saat ini :

1. NIKE – Nike Pegasus Series

Ini adalah seri paling terkenal dan paling ramah untuk para pemula lari. Nike Pegasus di desain oleh Nike sebagai sepatu lari All-Around yang cocok untuk kalian pakai latihan hingga ikut race sekalipun. Dengan kombinasi React Foam dan Air Zoom Unit pada sepatu ini membuatnya lebih empuk dan responsif dari seri-seri sepatu lari lainnya. Jadi jika kalian sebagai pelari pemula kebingunan mencari sepatu lari apa yang cocok untuk kalian maka Nike Pegasus ini adalah pilihan tepat untuk kalian. Yuk langsung dapetin sepatu Nike Pegasus ini dengan klik teks ini ya…

 

2. ADIDAS – Adidas Ultraboost Series

Sebagai pelari pemula biasanya kita membutuhkan sepatu yang nyaman dan dapat mensupport segala kebutuhan lari kalian seperti bantalan yang empuk dan awet untuk digunakan sehari-hari dalam jangka waktu lama. Jawaban tersebut bisa kalian temukan di seri Adidas Ultraboost ini yang terkenal dengan kenyamanan materialnya serta durabilitas yang sangat baik jadi tidak perlu khawatir jika harus dipakai setiap saat. Dengan teknologi Boost pastinya akan membuat lari kalian menjadi terasa effortless daripada sebelumnya karena Boost memiliki kemampuan untuk dapat mengembalikan energi disetiap langkah lari kalian. Pastinya sepatu ini bisa kalian dapatkan sekarang juga dengan cara klik teks ini aja lho! Yuk buruan…

 

3. ASICS – Asics Novablast Series

Dan yang terakhir adalah seri Novablast andalan dari Asics yang memiliki keunggulan dalam hal bantalan yang paling empuk dari kedua sepatu sebelumnya karena didukung oleh teknologi Flytefoam Blast+ (FFBlast+) yang terkenal dengan kelembutan dan impact protection yang sangat bagus. Jika kalian suka dengan bantalan yang empuk bisa jadi sepatu lari Asics Novablast ini menjadi sepatu lari yang harus kalian miliki. Sepatu ini cocok banget untuk kalian pakai dari awal latihan lari kalian hingga race pertama kalian. Yuk langsung dapatkan sepatu ini hanya dengan klik teks ini aja nih brosist!

Itu adalah sepatu lari yang wajib kalian miliki sebagai pemula lari untuk menekuni olagraga lari kalian hingga di tahap profesional dan dapatkan medali race pertama kalian.

Masih banyak sepatu lari lainnya dengan diskon gede di bulan Mei ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung klik teks ini aja brosist!