Sebagai new comer dalam olahraga lari profesional sebaiknya kalian mempersiapkan perlengkapan wajib untuk memulai latihan lari kalian. Salah satu perlengkapan yang wajib kalian miliki adalah sepatu lari yang siap dan sesuai dengan kebutuhan lari kalian. Banyak yang mengira bahwa sepatu lari saat ini memiliki harga-harga yang sangat mahal bagi beberapa kalangan. Memang sepatu lari-sepatu lari yang sering kita dengan atau kita lihat di sosial media/internet adalah sepatu lari yang cenderung mahal dan memang sudah dikhususkan untuk pelari profesional. Namun, disamping itu terdapat beberapa sepatu lari dengan harga lebih terjangkau dengan peforma yang cukup baik untuk digunakan sebagai sepatu lari latihan khususnya untuk para pelari pemula.

Salah satu brand terkenal Adidas juga memiliki line-up sepatu lari budget mereka yang cocok banget untuk para pelari pemula pakai sebagai sepatu lari pertama mereka. Mengapa Adidas? Karena sepatu dari Adidas cukup terkenal dengan durabilitasnya yang sangat baik dari segi material maupun teknologinya. Aspek durabilitas ini sangat penting bagi para pelari pemula yang memiliki budget pas-pasan karena tidak perlu mengganti sepatu larinya dalam jangka waktu dekat. Beberapa sepatu lari tersebut adalah:

1. Adidas Duramo SL 2

Adidas Duramo SL 2 ini adalah sepatu dengan peforma cukup baik yang memiliki harga paling murah di daftar ini. Jika kalian ingin memiliki sepatu dengan bantalan yang responsif dengan berat yang ringan maka sepatu Duramo SL2 ini adalh sepatu yang cocok untuk kalian. Didukung dengan teknologi midsole Ligthmotion yang responsif dan ringan akan membuat latihan lari kalian jauh lebih ringan daripada memakai sepatu lari lainnya. Pastinya kalian bisa langsung dapatkan sepatu ini hanya dengan klik teks ini aja nih brosist!

 

2. Adidas Senseboost Go

Ini adalah sepatu budget satu-satunya dari Adidas dengan teknologi Full-Length Boost. Kalian berpikir jika ingin menikmati teknologi Boost Adidas harus mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi? Tidak perlu keluar cuan banyak kok, dengan harga yang lebih terjangkau kalian bisa mendapatkan teknologi Boost pada sepatu Senseboost Go ini. Pastinya dengan adanya teknologi Boost ini membuat sepatu Senseboost Go ini menjadi lebih empuk dan memiliki daya pengembalian energi lebih baik di setiap kalian melangkah. Dijamin latihan lari kalian akan lebih lama dan lebih jauh lagi dari sebelumnya. Yuk langsung klik teks ini aja untuk dapatkan Adidas Senseboost Go ini ya..

 

3. Adidas Supernova

Sepatu yang jarang terdengar ditelinga para pelari khususnya para pelari pemula. Ini adalah sepatu lari yang memiliki peforma sekelas sepatu lari Adidas kelas atas lainnya namun dengan harga yang jauh lebih affordable. Sepatu ini adalah sepatu paling empuk dan paling mewah di daftar ini. Sepatu Adidas Supernova ini didukung dengan kombinasi bantalan Bounce dan Boost midsole yang pastinya bakalan memiliki kenyamanan yang tiada tara. Kalian akan merasakan empuk, ringan, responsif serta pengembalian energi yang jauh lebih baik sekaligus setiap memakai sepatu ini. Langsung klik teks ini aja untuk klaim sepatu keren ini ya…

 

Sepatu lari lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM dengan diskon gede tiap harinya ditambah dengan promo FREEONGKIR selama bulan Mei ini brosist! Yuk buruan klik teks ini untuk dapatkan sepatu lari impian kalian sekarang ya…