Keberagaman colorway pada sepatu sneakers buat peminatan pada sepatu menjadi lebih meningkat. Namun ada yang menarik nih, diantara beragam pilihan colorway yang hingga kini terus berkembang. Yes, warna yang gak bakal termakan jaman, warna merah.

Warna merah sendiri memiliki kesan berani dan eye-catching banget. Cocok deh buat brosist yang suka bergaya berani. Nah, makanya kali ini mimin mau kasih rekomendasi sepatu dengan colorway merah. Langsung cek berikut ini!

Air Jordan 1 Mid Se Barcelona Sweater

SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN AJ 1 Mid SE Barcelona Sweater

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers Air Jordan 1 yang satu ini dilengkapi dengan upper kulit dalam dalam tampilan desain mid-cut dengan motif barcelona sweater yang legendaris. Dilengkapi dengan stiched-down swoosh logo dan wings logo pada bagian kerah sepatu Jordan. Dengan foam midsole yang empuk dan woven tongue. Lo mau sepatu Jordan yang satu ini? klik teks ini ya!

Onitsuka Tiger Mexico 66

SEPATU SNEAKERS ONITSUKA TIGER Mexico 66

Price : Rp 1,299,000 Rp 1,599,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Warisan  Mexico 66™ dai brand Onitsuka Tiger yang mengambil inspirasi dari sepatu trainer klasik. Menampilkan tampilan retro ’60-an dengan sentuhan kontemporer yang membuatnya berpenampilan terkini. Dengan material upper kulit sapi dengan outsole karet yang tahan aus. Klik teks ini buat dapatkan sepatunya!

New Balance Wmns 237

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE WMNS 237

Price : Rp 1,099,000 Rp 1,299,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu merah keren lainnya dari New Balance yang dilengkapi dengan unbacked suede dan nilon dengan logo N oversized andalannya. dengan large scale ripple outsole lengkap dengan text branding. Cocok banget deh dipakai buat hangout! menarik kan? cek disini saja ya brosist!

Converse Chuck Taylor All Star Canvas

SEPATU SNEAKERS CONVERSE Chuck Taylor All Star Canvas

Price : Rp 649,000 Rp 759,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Chuck Taylor All Star adalah sneaker paling ikonik di dunia, diakui karena siluetnya yang jelas dan keaslian budayanya. Seperti semua paradigma terbaik. Dengan material canvas upper, insole sintetis sehingga memberikan kenyamanan. Serta rubber outsole untuk traksi yang andal. Ambil sekarang dengan klik teks ini ya!

 

Mana nih yang jadi favorit lo? semua brandnya keren, semua modelnya oke. Tapi mana yang jadi sepatu dengan colorway merah terbaik? cek koleksi sepatu merah lainnya disini! atau kunjungi aja ncrsport.com buat sepatu diskonan lainnya!