Sempat bungkam dari jagat media, termasuk dalam perilisan sneakers kolaborasinya bersama Nike dikarenakan tragedi Astroworld yang saat itu menimpa musisi sekaligus pebisnis ini. Nike, bagaimanapun, tidak banyak bicara, hanya menunda rilis kolaborasi La Flame yang akan datang, seperti Air Max 1 dan Air Trainer 1. Sementara itu beberapa orang mungkin berpikir terlalu dini bagi artis untuk bergabung kembali menjadi pusat perhatian.

Namun brand sport wear raksasa itu memiliki pendapat yang berbeda, seperti yang dilaporkan Nice Kicks bahwa koleksi sepatu Nike kolaborasi Travis Scott akan rilis pada bulan Mei ini. Kedua siluet — Travis Scott x Nike Air Max 1 dan Travis Scott x Nike Air Trainer 1 — diharapkan akan dirilis bulan ini dalam dua colorway. Sepatu pelari dari desain kesayangan nyaTinker Hatfield, yang telah dikustomisasi dengan Swooshes terbalik andalan Travis Scott dan anyaman bertema outdoor design, akan bertemu dengan riasan “Baroque Brown” dan “Saturn Gold” La Flame. Salah satu desain Hatfield lainnya, sepatu olahraga high-top dan mid yang disesuaikan dengan palet “Wheat” dan “Grey Haze”, keduanya menampilkan ritsleting di bagian tumit, patch co-branded, dan sejenisnya.Untuk lebih detailnya cek saja berikut ini :

Travis Scott x Nike Air Max 1 “Baroque Brown”

Tanggal Rilis Worldwide: Mei 2022

Colorway: Baroque Brown/Lemon drop/Wheat/Chile Red

Perkiraan Harga, Mens: $160 ~ Rp 2.344.000

Perkiraan Harga, Pre-School: $85 ~ Rp 1.245.250

Perkiraan Harga, Infant & Toddler: $70 ~ Rp 1.025.500

Travis Scott x Nike Air Max 1 “Saturn Gold”

Tanggal Rilis Worldwide: Mei 2022

Colorway: Gold/Wheat/Brown

Perkiraan Harga, Mens: $160 ~ Rp 2.344.000

Travis Scott x Nike Air Trainer 1 “Wheat”

Tanggal Rilis Worldwide: Mei 2022

Colorway: Black/Wheat/Brown

Perkiraan Harga, Mens: $140 ~ Rp 2.051.000

Travis Scott x Nike Air Trainer 1 “Wheat”

Tanggal Rilis Worldwide: Mei 2022

Colorway: Grey/Wheat/Green

Perkiraan Harga, Mens: $140 ~ Rp 2.051.000

 

Mana nih yang jadi favorit brosist? Tentunya, buat para fans Travis Scott maupun bukan..pasti sneakerhead nunggu-nunggu banget ya! Selain dari sepatu Nike x Travis Scott, brosist juga bisa dapatkan sepatu Nike ORI dengan harga diskonan dan bonus voucher free ongkir kalau belanja di ncrsport.com, buruan cek saja ya!