Bagi sebagian besar para pelari, hal yang dapat membuat frustrasi saat berlari salah satunya adalah rasa nyeri pada lutut ketika sedang berlari. Bahkan dapat merubah mood lari menjadi lebih buruk. Padahal seharusnya dengan berlari kita dapat melepaskan stress dari kesibukan pekerjaan, eh malah bikin makin stress gara-gara nyeri lutut tersebut.

Untungnya, ada beberapa cara untuk dapat mengurangi resiko nyeri lutut ataupun cedera lutut pada saat kita berlari. Salah satunya adalah dengan memakai sepatu lari yang tepat untuk kalian yang memiliki kendala lutut sering bermasalah. Beberapa orang yang memiliki kendala tersebut biasanya menginginkan bantalan yang lebih tebal dan empuk, stabilitas yang lebih baik agar gerakan kaki dan lutut tidak sering bergeser ataupun sepatu lari yang dapat menyerap tekanan berlebih dari badan disetiap langkah.

Disini mimin sudah kumpulkan 3 rekomendasi sepatu lari terbaik untuk kalian para pelari yang memiliki kendala lutut agar lari kalian jauh lebih nyaman dari sebelumnya:

1. Nike React Infinity Run Flyknit Series

Salah satu sepatu terbaik dari Nike dengan teknologi React Foam yang sangat suportif, empuk, ringan, serta stabil untuk menjaga kaki kalian dari gerakan-gerakan kaki yang diluar kendali serta menyerap tekanan berlebih dari beban tubuh kita saat berlari dengan lebih baik. React Foam memang didesain oleh Nike sebagai teknologi bantalan yang dapat mengurangi resiko cidera saat berlari lebih baik daripada teknologi lainnya. Tidak ada versi spesifik pada seri sepatu lari ini untuk kalian beli. Mulai dari versi 1 hingga 3 dari seri React Infinity Run Flyknit ini memiliki rasa berkendara yang sama dan kenyamanan yang sama. Jadi ga perlu bingung lagi deh milih versi sepatu dari seri ini. Kalian bisa langsung klik teks ini untuk bisa dapatkan sepatu lari keren ini ya brosist!

 

2. Hoka One One Bondi 7

Terkadang masalah nyeri lutut dapat hanya perlu diatasi dengan bantalan yang empuk dan tebal untuk dapat menyerap tekanan dan kenyamanan lebih disaat berlari. Jika kalian mencari sepatu lari yang seperti itu, maka Hoka Bondi 7 ini adalah sepatu lari paling tepat untuk kalian para pecinta bantalan super empuk dan tebal. Dengan midsole yang tebal dan bantalan EVA Foam yang sangat empuk akan membuat lari kalian terasa seperti berlari diatas kasur empuk tanpa batas. Cocok banget juga untuk kalian yang memiliki berat badan berlebih karena memiliki daya serap tekanan dari beban tubuh sangat baik dengan EVA Foam yang sangat tebal. Ditambah lagi desain yang mengikuti gerak alami pada saat kita berlari dengan transisi dari tumit hingga ujung jari sangat mulus. Yuk klik teks ini aja untuk dapatkan sepatu Hoka Bondi 7 ini ya brosist!

 

3. New Balance Fresh Foam 880 V11

Dari ketiga sepatu yang ada di list ini, New Balance Fresh Foam 880 V11 ini adalah sepatu lari paling All-Around dalam segala aspek untuk kenyamanan dan keamanan lutut kalian. Dengan teknologi Fresh Foam yang memiliki stabilitas, responsifitas serta keringanan yang cukup baik untuk dapat menopang berat tubuh kalian dan menjaga kaki kalian dari tekanan yang berlebih saat berlari. Fresh Foam adalah bantalan yang terkenal juga sebagai bantalan empuk yang sangat bersaing dengan teknologi bantalan sekelas React Foam dan Boost. Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi seberapa nyaman bantalan Fresh Foam pada sepatu ini. Pastinya kalian juga bisa dapatkan sepatu lari keren ini dengan cara klik teks ini aja nih brosist!

Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda saat berlari. Jadi, sebaiknya kalian selalu mempertimbangkan untuk memilih sepatu yang paling sesuai dengan kebutuhan lari kalian agar merasakan olahraga lari yang lebih nyaman dan lebih efisien.

Masih banyak sepatu lari keren dan berpeforma tinggi lainnya di NCRSPORT.COM dengan diskon gede setiap harinya dan PROMO FREEONGKIR juga lho! Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist…