Banyak sepatu lari dengan berbagai macam model dari berbagai produsen. Setiap sepatu memiliki ciri khas dan keunggulan serta tujuan masing-masing. Mulai dari desain yang unik, teknologi kelas atas, ketahanan yang baik dan masih banyak sekali aspek lainnya.

Beberapa waktu lalu, salah satu produsen sepatu olahraga terkenal saat ini yaitu New Balance merilis seri sepatu lari barunya dengan desain dan teknologi yang lebih fresh dibanding sebelumnya. Sepatu lari tersebut adalah New Balance FuelCell SuperComp Trainer.

klik untuk sumber gambar

klik untuk sumber gambar

Sepatu ini kabarnya sudah dirilis lebih dahulu di beberapa negara. Rencananya akan dirilis secara global keseluruh penjuru dunia dalam waktu dekat. Sepatu NB FuelCell SuperComp Trainer ini memiliki desain yang sangat baru dan fresh tanpa menghilangkan ciri khas spesial New Balance yaitu lambang “N” pada bagian samping sepatu. Dalam beberapa review, dijelaskan bahwa sepatu ini memakai full-length FuelCell midsole yang menjadi andalan New Balance untuk sepatu lari kelas atas mereka. Pastinya dengan bantalan FuelCell ini, sepatu lari ini seharusnya menjadi salah satu sepatu lari paling empuk yang pernah ada, ditambah lagi ketebalan dari midsole pada sepatu lari ini yang sangat tebal. Ketebalan midsole tersebut mencapai hingga ketinggian 47mm. Angka tersebut menunjukan bahwa ketebalan midsole dari sepatu ini di atas rata-rata dari sepatu lari pada umumnya. Tidak hanya sekedar FuelCell midsole saja, sepatu lari ini juga didukung oleh carbon plate spesial dari New Balance yang diberi nama Energy Arc. Dengan adanya bantuan dari carbon plate ini akan membuat transisi lari kalian jauh lebih lembut dan lebih bertenaga dari sebelumnya. Untuk kalian para pelari pecinta midsole super tebal seperti mimin, pastinya bakalan tidak sabar menunggu perilisan sepatu lari New Balance FuelCell SuperComp Trainer ini di Indonesia.

Sepatu lari dengan midsole tebal lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Lagi diskon gede juga lho brosist! Yuk buruan dapetin sepatu lari impian kalian sekarang dengan klik teks ini aja nih!