Asics merupakan salah satu brand olahraga yang sangat terkenal dengan line-up seri sepatu larinya yang sangat beragam dan memiliki kualitas serta peforma yang diatas rata-rata. Hal tersebut karena teknologi-teknologi dari Asics sendiri yang sangat membantu peforma di setiap sepatu lari mereka sesuai dengan tujuannya.

Karena kualitas dan peformanya yang sangat baik, wajar saja jika beberapa sepatu lari milik Asics memiliki harga yang bisa dibilang cukup mahal oleh beberapa orang. Namun, ada beberapa seri sepatu lari dari Asics dengan harga yang lebih terjangkau namun memiliki peforma yang cukup baik untuk temani lari kalian setiap hari. Berikut adalah 3 sepatu tersebut :

1. Asics Jolt 3

Jolt 3 adalah sepatu yang didesain Asics untuk para pelari pemula yang ingin merasakan rasa menyenangkan saat berlari. Ini adalah sepatu yang sangat cocok untuk kalian pakai jogging atau berjalan di pagi hari untuk menjaga kebugaran tubuh kalian. Didukung dengan Eva Midsole yang sudah sangat terkenal dengan kenyamannannya yang baik dan kelembutan busanya yang cukup baik dan empuk pastinya bakal membuat aktivitas sehari-hari kalian terasa lebih nyaman. Sepatu ini tersedia lho di NCR Sport, cuman tinggal klik teks ini aja nih brosist!

 

2. Asics Gel-Contend 7

Ingin merasakan teknologi bantalan terbaik dan terkenal milik Asics dengan harga yang lebih terjangkau? Wajib banget kalian cobain Asics Gel-Contend 7 ini. Sepatu untuk para pelari pemula yang ingin merasakan kenyamanan lebih saat awal latihan lari kalian. Yang spesial dari sepatu ini adalah adanya kombinasi dari bantalan Amplifoam yang ringan dan empuk dengan GEL Technology yang sangat responsif dan memiliki daya tahan tekanan yang lebih baik serta pengembalian energi yang bagus untuk kalian pakai lari lebih jauh dari sebelumnya. Dapatkan sepatu ini dengan diskon spesial dengan klik teks ini aja nih brosist!

 

3. Asics Evoride

Jika kalian ingin mencari sepatu untuk marathon pertama kalian namun memiliki budget pas-pasan. Asics Evoride ini adalah sepatu yang cocok untuk kalian. Asics Evoride ini adalah versi budget dari sepatu lari super milik Asics yaitu Metaride. Sepatu ini didukung oleh teknologi Flytefoam midsole yang sangat ringan sekaligus empuk, satu kelas dengan Adidas Bounce midsole. Memiliki impact protection yang cukup bagus untuk menahan tekanan dari berat tubuh kalian dalam jangka waktu yang lebih lama. Sepatu keren ini bisa kalian dapatkan sekarang juga dengan klik teks ini aja nih brosist!

Sepatu lari Asics lainnya dengan peforma yang lebih baik tentunya dengan diskon spesial AMAYZING SALE hanya di NCRSPORT.COM lho! Tinggal klik teks ini aja nih brosist!