Bagi brosist para pelari pastinya sering sekali mendengar nama Vaporfly, Pegasus, Alphafly, Ultraboost, Adios Pro, dan nama-nama seri sepatu lari terkenal dari brand ternama didunia. Nama-nama tersebut sering sekali terdengar di dunia lari profesional bahkan non-profesional.

Sayangnya hampir seluruh sepatu-sepatu lari yang terkenal tersebut selalu berasal dari brand-brand olahraga ternama dunia, seperti Nike, Adidas, Asics, dll. Namun, apa kalian tahu kalau di Indonesia juga memiliki brand olahraga yang memiliki sepatu lari dengan kualitas yang sama dan bersaing dengan nama-nama seri sepatu lari diatas? Nih, mimin bakalan kasih tau 3 sepatu lari brand lokal yang memiliki peforma sangat baik layaknya sepatu lari dari brand luar negeri :

1. Ortuseight Hyperglide

Ini adalah sepatu lari profesional pertama dari brand Ortuseight dan memiliki berat yang ringan di angka 278g. Bantalannya pun didukung dengan teknologi terbaik milik Ortuseight yaitu Cumulus Foam dimana busa bantalan ini memiliki keempukan yang luarbiasa serta responsifitas yang dapat menahan tekanan di setiap langkah lari kalian. Dengan sepatu ini pastinya lari kalian bakal lebih nyaman dan lebih jauh dari biasanya. Pastinya dengan harga yang lebih terjangkau brosist!

 

2. 910 Geist Ekiden
Brand lokal lainnya yaitu 910(Nineten) juga merilis sepatu lari dengan standar professional runner dimana memiliki bantalan yang cukup tebal dan memiliki ketahanan material yang lebih baik di kelasnya. Dengan harga yang lebih terjangkau, Geist Ekiden menghadirkan upper mesh yang ringan, tipis, serta breathable. Bantalannya pun cukup tebal dan responsif untuk menahan tekanan setiap kalian berlari. Jika kalian ingin mencari konsistensi berlari jarak jauh dengan nyaman, 910 Geist Ekiden ini bisa jadi pilihan tepat untuk kalian.

 

3. Ortuseight Hyperblast
Sepatu lari baru yang dirilis di awal tahun 2022 ini cukup viral karena teknologi bantalan Cumulus Foam khas Ortuseight di sepatu ini sangat empuk dan mungkin bisa dibilang paling empuk diantara ketiga sepatu yang ada di list ini. Sepatu lari ini juga sangat ringan karena bantalan Cumulus Foam adalah salah satu bantalan yang ringan serta penerapan mesh upper yang lebih tipis dan premium untuk mengurangi beban sepatu dan lebih breathable saat digunakan dalam kondisi lari jarak jauh. Sejauh ini, sepatu lari Ortuseight Hyperblast ini adalah favorit mimin untuk sepatu lari lokal nih. Pastinya karena nyaman untuk digunakan lari dengan jarak yang lebih jauh serta harga yang lebih terjangkau.

Pastinya ketiga sepatu lari lokal tersebut lebih terjangkau dong! Menurut kalian mana yang paling keren nih? Tulis di kolom komen ya…

Sepatu lari lainnya bisa kalian dapatkan dengan diskon gede + FREEONGKIR spesial di bulan Mei hanya di NCRSPORT.COM! Langsung aja klik teks ini ya..