Menjadi salah satu rapper paling terkenal di jagat ini, Travis Scott sering menjadi pusat perhatian. Pria asal Houston ini bukan orang yang kerap menghindar dari kamera, melainkan pria yang dikenal dengan gayanya yang unik dan sukses jadi sorotan. Terlebih penampilan unik tersebut didukung dengan kehadiran sneakers yang tidak kalah unik juga. Disisi lain sebagai seorang sneakerhead, Travis Scott cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa sepatu sneakers yang paling langka di jagat ini. Koleksi dan kolaborasinya telah membantu meningkatkan harga dan model yang terlupakan seperti Nike SB Dunk, Blazer, dan mash banyak lagi.

Dengan mengingat hal itu, tidak mengherankan kalau mimin bahas momen sneakers  terbaiknya Travis Scott. Akan mimin share, mulai dari Travis Scott yang mengenakan Vans hingga Jordans jadul. Seperti yang dapat brosist bayangkan, Cactus Jack memiliki beberapa sepasang sepatu sneakers yang gokil banget. Sering terlihat di tempat barang-barang langka yang sering dicari, sepatu sneakers yang dikenakan Travis Scott sering kali menjadi hal pertama yang dilihat oleh para sneakerhead garis keras.

Air Dior

Menjadi anggota keluarga Jordan Brand tentu memiliki keuntungan tersendiri. Pada tahun 2009, Travis Scott pun turut memeriahkan peluncuran kolaborasi Dior x Jordan kepada dunia. Sneaker kelas atas, dijuluki “AIR DIOR” ini sukses memecahkan internet, menyebarkan vibes mewah dalam streetwear pada dunia mode. Travis Scott cukup beruntung memiliki salah satu dari 8.500 pasangan yang akan dirilis. DIpadupadankan dengan mantel Louis Vuitton, ini jelas merupakan salah satu foto terbaik Travis Scott mengenakan Jordans. Mau sepatu Jordan yang keren juga? klik teks ini ya!

JJJJound x Vans Old Skool “Green”

Travis Scott mengenakan Vans mungkin mengejutkan, tetapi ketika mereka sama eksklusifnya dengan kolaborasi JJJJound, brosist tidak akan heran. La Flame sudah sering mengenakan JJJJound x Vans Old Skool, sebuah kolaborasi sederhana yang menjadi favorit banyak penggemar fashion dan sneakerhead. Dengan bagian atas kanvas berwarna cokelat, JJJJound x Vans dengan cepat terjual habis saat dirilis pada tahun 2017. Penampilan simple dari sepatu Vans memang keren banget, kalau brosist mau cek disini!

Off-White™ x Nike Blazer

Klik untuk Sumber Gambar

Berteman dekat dengan Virgil Abloh tentu buat Travis Scott jadi orang yang cukup beruntung, salah satunya adalah dengan mendapatkan akses sepatu Nike langkanya. Dalam film dokumenter Netflix, Look Mom I Can Fly, Travis Scott terlihat mengenakan sepasang Off-White™ x Nike Blazers. Sneaker ini tidak perlu diperkenalkan lagi dan masih menjadi salah satu Blazer Nike termahal sepanjang masa. Tapi tidak usah khawatir sepatu Nike Blazer keren dengan harga yang ramah di kantong juga ada kok. Cek ke sini saja brosist!

Travis Scott x Air Jordan 1 Low

Klik untuk Sumber Gambar

Momen red carpet sudah pasti jadi waktu yang tepat buat memamerkan sepasang sepatu sneakersnya. Untungnya, Travis Scott melakukan hal itu tahun lalu. Rapper itu memperkenalkan Travis Scott x Air Jordan 1 Low saat menghadiri premier Once Upon A Time In Hollywood. Kombinasi khaki dan nubuck hitam, sneaker ini memiliki fitur Swoosh terbalik pada outsole dan cetak khusus dari brand Cactus Jack. Hal ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi para sneakerhead di seluruh dunia. Buat brosist yang mau sepatu Nike keren lainnya, tinggal klik teks ini saja!

 

Momen sneakers dari Travis Scott jadi buat mimin mau beli sneakers juga deh.. Brosist juga sudah lihat kan, banyak sneakers mewah dan ekslusif yang dikenakan sang idola. Seperti yang dapat dibayangkan, ada banyak sepatu Nike Travis Scott untuk kita lihat juga. Pakaian Travis Scott bisa dibilang yang terbaik dalam mix and match dengan sepatu sneakers nya, ditambah menggunakan kolaborasi sepatu sneakers dan sepatu Travis Scott untuk membantunya jadi lebih menonjol. Kalau brosist mau sepatu Nike atau sepatu sneakers kolaborasi, bisa klik teks ini deh! atau mau tau produk ori lainnya, kunjungi langsung ncrsport.com