Asics sebagai salah satu brand olahraga terbaik selalu memberikan sepatu-sepatu dengan peforma yang pastinya akan menunjang seluruh kebutuhan para pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Hal itulah yang membuat Asics banyak disukai oleh para atlit maupun orang awam sebagai salah satu pilihan gear olahraga mereka. Banyaknya seri yang Asics miliki hingga saat ini sangat beragam dan memiliki tujuannya masing-masing sesuai kebutuhan.

Asics cukup terkenal juga sebagai salah satu brand dengan line-up sepatu larinya yang sangat premium dan berpeforma tinggi, bahkan dapat menyaingi 2 brand olahraga terbaik saat ini yaitu Nike dan Adidas. Ciri khas dari sepatu lari Asics adalah dari stabilitas dan responsifitasnya yang sangat baik hampir di semua serinya.

Kali ini, mimin bakalan kasih tau 3 sepatu lari Asics yang memiliki peforma sangat berimbang disemua sisi. Bisa dikatakan 3 sepatu lari ini memiliki kemampuan yang cocok untuk segala jenis lari ataupun segala jenis kebutuhan dari setiap pelari. 3 seri sepatu lari tersebut adalah :

1. Asics Novablast Series

Salah satu best-sellers dan most wanted series dari Asics. Seri Novablast kini sudah memiliki 2 versi. Dari kedua versi tersebut memiliki peforma yang sama. Asics memang membuat sepatu ini sebagai sepatu lari yang dapat menyesuaikan segala jenis kebutuhan lari para atlet. Cocok banget juga untuk kalian para pelari pemula yang ingin memulai latihan lari kalian. Dengan teknologi FFBlast+ milik Asics yang sangat empuk serta memiliki impact protection dan transisi yang sangat baik, membuat lari kalian menjadi lebih nyaman dimanapun dan kapanpun. Sepatu ini juga cocok untuk dijadika sebagai sepatu lari jarak jauh lho. Yuk klik aja teks ini untuk dapatkan sepatu ini yaa…

 

2. Asics Gel-Nimbus Series

klik untuk sumber gambar

Seri sepatu lari Asics legendaris dari masa ke masa. Seri Gel-Nimbus ini adalah seri paling premium dari semua sepatu lari dengan teknologi GEL di Asics. Pada list ini, memang Asics Gel-Nimbus Series ini adalah seri paling mahal namun harga tersebut sangatlah sesuai dengan peforma sepatu ini yang sangat menakjubkan. Teknologi bantalan yang dipakai pada sepatu ini adalah kombinasi 2 bantalan terbaik dari Asics yaitu Flytefoam dan GEL Technology. Dengan 2 teknologi tersebut membuat seri Gel-Nimbus selalu menjadi seri yang sangat nyaman untuk dipakai berlari dimanapun dan kapanpun. Jika kalian berpikir dengan 2 teknologi tersebut membuat sepatu ini menjadi berat, kalian salah, justru sepatu Gel-Nimbus ini adalah salah satu sepatu lari yang ringan lho. Hingga saat ini seri dari Gel-Nimbus sendiri sudah mencapai seri ke-24 nya. Gel-Nimbus ini juga bisa kamu dapetin langsung dengan klik teks ini aja nih..

 

3. Asics Gel-Kayano Series

Dari ketiga sepatu di list ini, mungkin Gel-Kayano ini adalah sepatu lari paling versatile. Tidak hanya bagus untuk dijadikan sepatu lari harian tapi juga nyaman untuk digunakan sebagai sepatu olahraga lainnya, seperti tennis, bulu tangkis, gym, ataupun basket(dengan intensitas ringan). Hampir di segala aspek dari sepatu ini sangat memenuhi standar mulai dari material upper yang breathable sekaligus kokoh hingga bantalan yang responsif dan sangat stabil. Durabilitas dari sepatu ini adalah salah satu yang terbaik di line-up sepatu lari Asics. Jadi bisa dibilang ini adalah sepatu olahraga untuk segala kalangan dan segala jenis kebutuhan. Wajib banget buat kalian miliki nih! Yuk langsung klik teks ini aja yaa

 

Dengan ketiga sepatu lari diatas kalian akan dapat melakukan segala jenis kegiatan hanya dengan 1 jenis sepatu saja. Ketiga sepatu diatas bisa dikatakan sebagai Best Asics All-Around Running Shoes.

Di NCRSPORT.COM juga masih banyak lho koleksi sepatu lari Asics lainnya dengan diskon yang gede di akhir bulan ini brosist! Yuk buruan klik teks ini, mumpung lagi ada TAJIR SALE nih..