Air Jordan 5 masih menjadi salah satu sepatu Jordan yang populer diantara sepatu dari brand Jumpman. Dari sepatu kategori Grails yang mencerminkan trophy room kehidupan nyata MJ hingga sampel Transformers hiper-eksklusif Mark Wahlberg, ini adalah Air Jordan 5 harga yang mahal nya selangit.

Air Jordan 5 Retro ‘Fab Five’ PE – $5533 – Rp 80.600.594

Dirancang oleh Tinker Hatfield dan Dan Sunwoo, ‘Fab Five’ Air Jordan 5 memberi penghormatan kepada Michigan Wolverines yang abadi pada tahun 1991. Dengan formasi awal yang diisi dari Chris Webber, Jalen Rose, Juwan Howard, Jimmy King, dan Ray Jackson, The Fab Five adalah tim pertama dalam sejarah NCAA yang bersaing dalam pertandingan kejuaraan dengan starter semua mahasiswa baru (empat dari lima akan terus bermain di NBA). Mengambil detail dari seragam Michigan, Air Jordan 5 menampilkan ‘Hail To’ dan ‘The Victors’ di setiap lidah, sementara logo grafis Fab Five dicap di bagian tumit.

Air Jordan 5 Retro ‘Quai 54’ Friends and Family – $6000 – Rp 87.403.500

Satu-satunya turnamen streetball di dunia yang disponsori oleh Jordan Brand, 20.000 penggemar secara rutin berkumpul di Place de la Concorde di Paris setiap tahun untuk melihat turnamen dua hari (termasuk turnamen wild slam dunk). Dihiasi oleh Menara Eiffel Paris di latar belakang, turnamen ini juga dikenal turut merilis beberapa sepatu sneakers paling langka dalam permainan dan tentunya dengan harga mahal.

Air Jordan 5 ‘Transformers’ – $7000 – Rp 101.970.750

Awalnya dihadiahkan kepada Mark Wahlberg oleh Jordan Brand, Air Jordan 5 ini turut merayakan perilisan film Transformers 2017, desainnya mengingatkan pada jalur warna Doernbecher tahun 2013. Dengan nomor ’84’ ​​ditandai di bagian tumit (referensi ke serial televisi Transformers asli ), Air Jordan 5 dibuat dengan patent leather hitam, bagian atas bergaya Optimus Prime, dan logo Transformers tertera di bagian outsole.

Trophy Room x Air Jordan 5 ‘University Red’ – $5217 – Rp 75.997.343

Sneakers ini terbatas dan hanya untuk 223 pasang sepatu saja, Trophy x Air Jordan 5 ‘University Red’ terinspirasi oleh trophy room kehidupan nyata di rumah Michael Jordan! Dengan sol tembus pandang dan pola serat kayu yang mengingatkan pada lantai bergaya court di trophy room Jordan, Air Jordan 5 mencap nomor 23 dan 5 di tumit siluet – memperingati nomor MJ dan putranya, Marcus.

 

Itulah sneakers termahal dari Air Jordan 5, ada yang menarik perhatian brosist? kalau brosist mau Air Jordan 5 Bisa kunjungi ncrsport.com ya!