Puma sebagai salah satu brand olahraga terkenal dan terbaik di dunia selalu memberikan sepatu-sepatu olahraga yang pastinya sudah teruji dalam menunjang peforma serta build quality yang terbaik. Salah satu ciri khas sepatu olahraga dari Puma adalah durabilitas sepatunya yang sangat baik dan kokoh sehingga banyak sekali sepatu-sepatu dari Puma sangat awet digunakan sehari-hari.

Jika kalian menanyakan sepatu Puma yang terbaik dan direkomendasikan itu apa. Maka mungkin bisa mimin bilang sepatu Puma satu ini adalah yang paling direkomendasikan versi mimin. Bisa dikatakan sepatu dibawah ini adalah “Best Choice” dari line-up sepatu olahraga Puma :

PUMA RS PURE VISION


Puma mendesain sepatu ini sebagai sepatu untuk training/gym. Namun karena hampir disegala aspek dari sepatu ini sangat baik, maka dari itu mimin bisa bilang bahwa sepatu Puma RS Pure Vision ini juga dapat digunakan untuk olahraga lainnya seperti lari, tennis, bulutangkis, ataupun basket dengan skala yang ringan, bahkan sebagai sneakers kasual harian pun sangatlah cocok. Salah satu keunggulan dari Puma adalah build quality dari sepatu ini yang kokoh sehingga sangat awet untuk digunakan dimanapun dan kapanpun. Tidak hanya durabilitasnya saja yang bagus, midsole sepatu Puma RS Pure Vision ini juga memiliki kestabilan dan responsifitas yang sangat baik karena didukung oleh RS Foam dan PU midsole serta rubber outsole yang cukup mencengkram bagus. Desainnya juga sangat modis dan sporty, jadi kalian gabakal minder pakai sepatu ini setiap harinya. Yang menjadi keunggulan lainnya dari sepatu ini adalah pilihan colorway-nya yang banyak dan beragam sehingga kalian memiliki banyak sekali opsi pilihan sepatu ini sesuai dengan selera desain kalian.

Pastinya sepatu Puma RS Pure Vision diatas bisa banget kalian dapetin dengan diskon gede lho! Dibawah 1 jutaan! Tinggal klik teks ini aja ya brosist!

Nah, untuk sepatu Puma lainnya bisa juga kalian cek langsung di NCRSPORT.COM dengan hanya klik teks ini aja ya brosist..