Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info sepatu Nike yang baru saja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual dari brand ternama seperti salah satunya Nike. Brosist bisa dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi, Langsung cek ada sepatu Nike apa saja tuh?

Air Jordan 1 Mid Court Purple

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Nama MJ identik dengan royalti olahraga basket. Terinspirasi oleh permaina  Jumpman selama masa kejayaannya, colorway “Court Purple” dari Air Jordan OG ini mengandalkan daya tahan dan gayanya yang khas. Unit Air Sole memberikan bantalan ringan. Dapatkan disini!

Nike Waffle Trainer 2 Se

Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Edisi terbaru untuk Nike Waffle Trainer, seri 2 Se dilengkapi dengan outsole wafel ikonik, logo throwback swoosh dan aksen suede old-school, yang benar-benar ledakan tren dari masa lalu. Mengganti matetial karet untuk bagian outsole besi waffle tua oleh pendiri Nike Bill Bowerman yang sukses menciptakan outsole waffle karet. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

Air Jordan 1 Retro High Og Gs Grey Fog

Price : Rp 2,389,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sepatu Jordan kali ini hadir dengan fondasi material kulit putih Air Jordan 1 yang beraksen dengan patch hitam dan suede abu-abu di tumit. Serta desain yang dilengkapi dengan detail coral pada logo di lodah, midsole putih, dan outsole karet abu-abu. Unit Air Sole terenkapsulasi di bagian tumit memberikan bantalan lembut yang siap melengkapi kenyamanan dengan gaya yang totalitas. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Tadi itu merupaka produk sepatu Nike yang baru saja rilia di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan brosist juga bisa tuker size kalau tidak cocok. Buruan cek koleksi lainnya dari brand selain Nike yang masih banyak lagi, langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!