Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. 361 Kyranbek 2 – Blue

Sepatu basket dari brand yang terkenal dengan sepatu-sepatu basket streetball-nya yang pastinya memiliki durabilitas lebih baik untuk digunakan diluar lapangan. Ini adalah seri 361 Kyranbek 2 dengan teknologi Quikfoam yang empuk serta impact protection yang sangat baik ditambah lagi dengan Plastic plate pada bagian tengah midsole untuk membantu stabilitas dari sepatu ini lebih baik lagi. Sepatu ini cocok banget buat kalian dengan postur tubuh besar yang suka bermain dengan gaya post-up dan eksplosif. Durabilitas dari sepatu ini juga sangat baik dari keseluruhan materialnya. Keren banget nih brosist, klik teks ini aja untuk dapatkan sepatu basket keren ini yaa…

2. Adidas Trae Young 1 – Pixels

Sepatu basket signature baru dari kolaborasi Adidas dengan Trae Young yaitu Adidas Trae Young 1. Sepatu basket low-cut yang sangat stabil dan kokoh untuk kalian para shooter yang biasanya membutuhkan sepatu yang stabil untuk dapat kestabilan saat menembak bola. Dilengkapi dengan kombinasi teknologi Boost dan Lightstrike Foam yang pastinya akan memanjakan kaki kalian selama pertandingan bahkan 4 kuarter sekaligus. Kombinasi Boost dan Lightstrike ini jarang terjadi di sepatu Adidas. Hal tersebut yang membuat sepatu Adidas Trae Young 1 ini menjadi sangat spesial. Yuk pastikan sepatu ini ada dirumah kalian dengan klik teks ini yaa..

3. Converse All Star BB Shift – Washed Teal

Kalian pecinta sepatu basket klasik wajib banget punya sepatu basket satu ini nih. Converse All Star BB Shift adalah sepatu basket dengan kemampuan serba bisa. Didesain untuk dapat menahan pergerakan yang cepat dan daya pengereman yang sangat baik untuk fleksibilitas yang lebih baik dari sebelumnya. Air Zoom Turbi Unit juga membantu untuk responsifitas sepatu dan daya ledak lebih besar. Jika kalian tipe pemain dengan gaya bermain yang eksplosif dan cepat, sepatu basket ini wajib menjadi pilihan terbaik kalian. Terlebih lagi colorway satu ini sangat unik karena terdapat mismatch warna hijau dan ungu di kedua sisi sepatu ini. Peforma oke, desain juga oke! Yuk langsung aja klik teks ini untuk dapatkan sepatu basket ini yaa…

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Cuss..klik teks ini ya!