Najwa Shihab selalu tampil casual. Wanita dengan sapaan akrab mbak Nana ini, kerap menggenakan sneakers andalan. Demi memaksimalkan penampilan, di atas panggung.

Hampir di setiap kesempatan, Najwa memakai sneakers dari berbagai brand untuk menemani kesehariannya. Selain berikan kenyamanan juga membuat penampilan makin terlihat ikonik. Santai dan minimalis banget deh!

Maka dari itu, kali ini mimin mau kupas beberapa sneakers andalannya mbak Nana ya! Check this out!

Nike Space Hippie 03

Najwa memakai sepatu Nike Space Hippie 03 yang terbuat dari bahan daur ulang. Harganya ditaksir sekitar Rp2,5 jutaan.

Adidas Gazelle Maroon

Sepatu produksi Adidas series Gazelle maroon seharga Rp2 juta menambah koleksi. Serasi dengan warna club bola favoritnya Arsenal.

Converse SE

Maksimalkan penampilan dengan high sneakers canvas dari converse edisi spesial ini terlihat macthing dengan busana. Seharga Rp2,1 jutaan.

Nike Dunk Low Pearl

Wanita kelahiran 1977 ini menggunakan Nike Dunk Low Pearl seharga Rp4 jutaan, warna pink yang lembut terlihat menggemaskan saat Nana pakai.

Nike Dunk Low Gym Red

Terakhir ada Nike Dunk Low Gym Red seharga Rp1,5 Jutaan. Memberikan kesan klasik saat dipakai.

 

Itulah deretan koleksi dan harga sneakers Najwa Shihab. Jadi brosist juga mau bergaya casual seperti mba Nana? Tinggal klik teks ini ya, buat dapatkan sepatu sneakers diskon. Kalau mau sepatu olahraga dari brand lainnya kunjungi ncrsport.com