NBA Playoffs babak penyisihan sudah selesai dan sudah mengumumkan 2 tim pemenang dari masing-masing wilayah. Dari wilayah barat Golden State Warriors lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan Luka Doncic dkk dengan skor telak 4-1. Sementara dari wilayah timur Boston Celtics akhirnya menjadi pemenang setelah laga sengit 7 game melawan mantan juara NBA Miami Heat. Kedua pemenang dari setiap wilayah tersebut akan bertanding sekali lagi dengan berhadapan satu sama lain di laga paling besar di NBA yaitu NBA Finals!

Pada Playoffs kali ini terdapat tambahan penghargaan bagi para pemenang masing=masing wilayah yaitu MVP Conference Finals yang oleh NBA diberi nama Magic Johnshon MVP Trophy untuk pemain MVP dari wilayah barat dan Larry Bird MVP Trophy untuk pemain MVP dari wilayah timur. 2 penghargaan tersebut berhasil didapatkan oleh 2 pemain hebat dari kedua tim Warriors dan Celtics yaitu Stephen Curry dari barat dan Jayson Tatum dari timur. Kedua pemain ini bermain sangat baik pada laga Conference Finals kemarin dan membuat timnya melaju ke laga NBA FInals.

Curry VS Tatum!
Curry Brand VS Jordan Brand!

Laga NBA Finals nanti akan menjadi laga yang sangat seru dimana mempertemukan antara para pemain mantan juara dan para pemain muda yang haus akan juara. Dalam hal sepatu basket pun akan menjadi laga penting bagi 2 brand olahraga besar saat ini yaitu Curry Brand dibawah naungan Under Armour dan Jordan Brand dibawah naungan Nike. Kedua sepatu tersebut pastinya bakalan dipakai oleh para MVP dari masing-masing tim yaitu Stephen Curry dan Jayson Tatum. Jadi menurut brosist, siapa nih yang bakalan menjadi juara NBA musim 2021-2022 kali ini? Tulis tim jagoan kalian di kolom komentar yaa..

Nih mimin juga punya sepatu basket yang bakalan dipakai oleh kedua pemain MVP yaitu Stephen Curry dan Jayson Tatum lho :

1. Under Armour Curry Flow 9 – Stephen Curry

klik untuk sumber gambar

Sepatu seri terbaru dari Curry Brand yaitu Curry Flow 9 dengan teknologi terbaru Under Armour yang dibuat khusus menyesuaikan dengan gaya bermain Stephen Curry yaitu Flow. Teknologi bantalan midsole yang sekaligus menjadi outsole dimana Under Armour mengklaim bahwa teknologi ini adalah teknologi bantalan yang paling ringan dan paling responsif dari teknologi-teknologi lainnya. Karena teknologi midsole ini sekaligus dengan outsole membuat sepatu ini tidak perlu ada penambahan rubber outsole lagi sehingga dapat meminimalisir beban dari sepatu ini. Untuk para point guard dan shooter pastinya akan sangat cocok dengan sepatu Curry 9 ini karena akan memudahkan kalian untuk bermanuver lebih ringan serta daya pengereman yang sangat baik untuk jump shot kalian. Langsung klik teks ini aja ya untuk dapatkan sepatu Curry 9 ini brosist..

 

2. Air Jordan 36 – Jayson Tatum

klik untuk sumber gambar

Sepatu basket Jordan Brand terbaik hingga saat ini dalam hal peforma di lapangan. Jordan 36 ini adalah contoh dari sepatu basket modern paling sempurna pada saat ini. Sempurna dalam segala aspek. Sepatu yang sangat cocok bagi seluruh jenis pemain dan gaya pemain. Dengan bantalan Full-Length Air Zoom Strobel Unit dan Air Zoom Unit pada midsole yang sangat ringan dan memiliki impact protection yang sangat baik untuk kalian gunakan hingga 4 kuarter sekaligus. Outsole yang sangat durable dan traksi yang sangat mencengkram menambah peforma di lapangan semakin baik serta material upper premium yang ringan dan breathable menambah nilai lebih dari sepatu AJ 36 ini. Pastinya kalian tertarik nih dengan sepatu AJ 36 ini, yuk langsung aja klik teks ini yaa…

Yuk lengkapin sepatu basket jagoan kalian di NBA Finals kali ini dengan diskon spesial hanya di NCRSPORT.COM! Tinggal klik teks ini aja lho brosist…