Kalian para pelari pemula yang sudah siap untuk mencoba kompetisi/race pertama kalian pastinya bingung untuk mempersiapkan segala kebutuhan lari kalian. Salah satunya adalah sepatu lari yang cocok untuk race pertama kalian. Biasanya para pelari pemula lebih sering mengikuti event lari jarak jauh di kelas 5K – 10K untuk mencoba merasakan bagaimana rasanya berkompetisi di ajang race lari.

Salah satu hal yang harus dipersiapkan oleh kalian pelari pemula pastinya adalah sepatu lari yang cocok untuk race. Namun, bagi beberapa pelari yang memiliki budget pas-pasan pastinya kesulitan untuk dapat membeli sepatu lari jarak jauh yang mahal. Tetapi tenang aja brosist, buat kalian yang punya dana pas-pasan tapi ingin dapat merasakan race lari pertama kalian dengan sepatu lari yang nyaman dan murah. Mimin punya beberapa rekomendasi sepatu lari untuk race yang murah dari Adidas dibawah ini nih :

1. Adidas Duramo SL 2

Sepatu pertama yang jadi rekomendasi mimin adalah Adidas Duramo SL 2. Sepatu dengan midsole tebal yang didukung oleh teknologi Lightmotion yang ringan dan responsif. Bagi kalian yang sering merasa nyeri lutut saat berlari dalam jangka waktu lama, mungkin sepatu ini menjadi salah satu pilihan kalian untuk race karena memiliki midsole yang cukup tebal dan empuk untuk meredam tekanan dari berat badan kalian selama berlari dalam waktu yang lebih lama. 5K – 10K pastinya bisa kalian taklukan dengan sepatu ini. Langsung klik teks ini aja ya untuk dapatkan sepatu lari Adidas Duramo SL 2 ini..

2. Adidas Galaxar Run

Sepatu lari paling ringan di daftar kali ini. Galaxar Run adalah seri baru dari Adidas dimana disini Adidas membuat sepatu lari yang berfokus pada bantalan empuk dan responsif dengan berat yang lebih ringan. Sepatu ini cocok sekali untuk race 5K-10K karena berat yang ringan dan bantalan yang empuk dari teknologi Bounce yang dapat menambah pace lari kalian lebih cepat lagi dari biasanya. Pastinya sepatu ini sudah tersedia dengan diskon spesial di NCRSPORT lho! Langsung klik teks ini aja yaa..

3. Adidas Supernova

Diantara ketiga sepatu di list ini, Adidas Supernova adalah yang paling memiliki peforma yang lebih merata di segala aspeknya. Ringan, responsif, serta stabil adalah 3 kata kunci yang bisa dijelaskan dari sepatu ini. Salah satu sepatu budget dari Adidas yang sudah didukung oleh teknologi terbaik Adidas yaitu Boost dan Primegreen. Boost yang sangat empuk dan responsif serta dapat mengembalikan energi disetiap langkah. Primegreen adalah teknologi material ringan untuk upper dengan bahan 50% dari daur ulang atau ramah lingkungan. Dengan harga yang lebih murah kalian sudah bisa mendapatkan sepatu dengan teknologi terbaik dari Adidas. Jadi tunggu apalagi, langsung klik teks ini aja yaa..

 

Sepatu lari lainnya dengan peforma yang luar biasa dan tentunya diskon hanya di NCRSPORT.COM nih! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…