Waktunya mimin kasih rekomendasi buat brosist semua, sepatu sneakers dengan colorway yang lagi ngetren di tahun 2022. Colorway ini juga kabarnya turut dipopulerkan oleh Travis Scott. Ya, rapper yang namanya sangat mempengaruhi sneakers culture. So, tidak heran kalau colorway serupa berikut ini semakin diincer. Tanpa adanya basa-basi lagi, langsung saja berikut ini sepatu sneakers dengan tren colorway 2022. Check this out!

 

Adidas X9000L4

SEPATU TRAINING ADIDAS X9000L4

Sneakers dengan colorway chalky brown ini dirancang untuk digunakan daily activity hingga lari berperforma tinggi. Disertai juga dengan teknologi yang selalu hadi dalam sepatu Adidas turut melengkapi sepatu yang satu ini. Dilengkai dengan desain fit reguler, lace closure, upper mesh ringan dan midsole boost ynag responsif sehingga membuat sepatu lari ini jadi lebih adaptif ke segala kegiatan.

 

New Balance Classic 574

SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE Classic 574

Sneakers klasik dengan colorway brown yang dilengkapi dengan upper kulit asli, suede, dan fabric. Dilengkapi dengan insole dan outsole bahan berkualitas tinggi. Dengan tipe lace closure. Dilengkapi dengan teknologi encap dan EVA sehingga membuat sepatu jadi lebih nyaman digunakan setiap saat.

 

Converse 70 Crafted Split Construction

SEPATU SNEAKERS CONVERSE 70 Crafted Split Construction

Sneakers yang satu ini lengkap dengan colorway nomad khaki dengan desain sepatu patchwork tinggi dan upper kulit, suede, dan tekstil. Disisi lain jahitan warna yang mencolok menghiasi sepatunya. Lengkap dengan teknologi ortholite insole untuk membantu tetap nyaman

 

Nike Waffle One

SEPATU SNEAKERS NIKE Waffle One

Sneakers klasik yang hadir dengan colorway brown dengan upper campuran terdiri dari jaring transparan dan suede lembut sehingga menambahkan dimensi dan tekstur pada sepatu. Sambil menjaga kaki tetap airy. Dilengkapi dengan dual stacked midsole sehingga menjaga bentuk wedge klasik waralaba waffle untuk perjalanan yang lembut dan empuk.

 

 

Itulah brosist sneakers rekomendasinya, mana yang jadi favorit brosist? kalau lo mau sneakers pilihan lainnya tinggal kunjungi aja ncrsport.com ya