Ini dia daftar yang paling ditunggu-tunggu ileh kalian semua nih brosist! Rilisan sepatu lari baru di NCR Sport!

Ini dia beberapa daftar sepatu lari terbaru di NCR dengan peforma yang luar biasa tentunya untuk kalian pakai berlari sehari-hari hingga untuk perlombaan lari (marathon). Ga usah kelamaan deh, ini dia sepatu lari barunya :

1. Hoka Arahi 6 – Blue Graphite

Sepatu lari versi terbaru dari seri paling supportif dari Hoka yaitu Hoka Arahi. Sepatu lari ini sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan sepatu yang lebih supportif dari segi stabilitas dan keringanan selama berlari. Kenyamanan adalah kunci nomor satu dari sepatu lari ini dimana material upper pada sepatu ini sangat nyaman dan dingin. Bantalan Cmeva midsole yang empuk dan responsif juga akan memanjakan kaki kalian serta menahan tekanan lebih dari berat badan saat berlari. Stabilitas terbaik untuk menjaga kaki kalian tetap pada jalurnya selama latihan rutin lari kalian setiap hari. Kalian bisa langsung dapatkan sepatu lari Hoka Arahi 6 ini langsung dengan klik teks ini aja ya..

 

2. Nike React Infinity Run Flyknit 3 – White

Salah satu sepatu lari All-Around terbaik yang dimiliki oleh Nike. Hampir seluruh aspek dari sepatu ini sangatlah sempurna. Mulai dari material dari Flyknit yang sangat nyaman dan breathable. Bantalan Full-Length React Foam yang sangat empuk dan responsif untuk menjaga kenyamanan kaki kalian bahkan dapat mengurangi resiko cidera lutut saat berlari dalam jangka waktu yang lebih lama. Serta outsole karet yang sangat kuat dan tahan lama cocok untuk beberapa jenis permukaan dan menghasilkan traksi yang sangat mencengkram demi kestabilan selama berlari. Yuk langsung dapatkan sepatu lari keren ini sekarang juga hanya dengan klik teks ini aja lho!

 

3. Nike Downshifter 12 – Midnight Navy

Sepatu budget paling nyaman dan terbaik hingga saat ini. Ini adalah Nike Downshifter 12 dimana sepatu ini cocok untuk kalian yang para pelari pemula yang ingin memulai latihan pertama kalian sebagai pelari. Salah satu kelebihan terbaik dari sepatu ini adalah buld quality yang sangat baik sehingga seluruh material dari sepatu ini cukup tahan lama untuk kalian pakai sehari-hari. Sepatu lari Nike Downshifter 12 ini juga bisa kalian gunakan sebagai sepatu kasual/dailywear sehari-hari kalian karena material pada sepatu ini cukup nyaman dan dingin untuk digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Pastinya kalian bisa dapatkan sepatu lari keren ini hanya dengan klik teks ini aja nih…

 

Keren-keren banget kan sepatu larinya brosist! Sepatu-sepatu lari diatas cocok banget loh untuk temani lari kalian dari hanya sekedar easy run hingga race sekalipun. Yuk buruan langsung aja ya ke NCRSPORT.COM! Dan untuk sepatu lari lainnya kalian juga bisa banget dapetin dengan diskon gede setiap harinya lho, cukup klik teks ini aja ya brosist!