Nike memiliki Rolodex besar yang penuh dengan kolaborator ternaa dan selama beberapa tahun terakhir telah menjaga hubungan mereka dengan sensasi pop global Billie Eilish. Kapsul kolaboratif mereka telah berlangsung selama beberapa tahun dari  sekarang, mencakup beberapa merek Jordan dan siluet Nike lainnya. Sekarang, duo ini akan menindaklanjuti debut Air Force 1 High ‘Mushroom’ dengan colorway baru yang dijuluki ‘Sequoia’!

Ditampilkan di atas dalam maket dari House of Heat dan dirancang oleh Billie Eilish sendiri, iterasi baru ini menawarkan tampilan yang sama dengan Air Force 1 High ‘Mushroom’. Memanfaatkan siluet Air Force 1 high-top, seluruh bagian atas hadir dengan bahan suede dan lima strap velcro yang menutupi sistem tali standar, mengambil inspirasi dari Air Trainer 1. Elemen berkelanjutan juga turut dimainkan, dengan midsole yang menampung teknologi Grind Nike andalannnya. Tidak ada titik kontras pada sepatu Nike ini dan segala sesuatu yang hadir semuanya mengenakan nada full ‘Sequoia’ hijau bersih.

Belum ada tanggal rilis yang dijadwalkan untuk Billie Eilish x Nike Air Force 1 High ‘Sequoia’. Pantengin terus social media dan blogspot NCR Sport untuk berita terbarunya!

Nah, sambil nunggu perilisan sepatu sneakers Billie Eilish mending brosist cek dulu saja koleksi Nike Air Force 1 disini dan untuk produk sepatu lainnya bisa kunjungi ncrsport.com