Pada awal tahun 2022 lalu, para penggemar dan penggiat olahraga lari dari pemula hingga profesional dikejutkan dengan tampilan desain 3D dari sepatu lari Asics Novablast 3 yang memiliki desain yang lebih sporty dan maskulin dengan banyaknya sudut-sudut tajam dan tegas daripada Novablast seri sebelumnya.

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya desain dan siluet asli dari Asics Novablast 3 tersebar di sosial media khususnya di akun-akun olahraga lari atau influencer pelari. Berikut tampak asli dari salah satu seri terbaik dari Asics ini :

Asics Novablast 3

sumber : instagram.com/runningwarehouse

Salah satu sepatu lari favorit yang paling ditunggu-tunggu ileh para penggiat olahraga lari. Kali ini pada seri Novablast 3 menghadirkan bantalah Full-length Flytefoam Blast+ (FFBlast+) yang sangat empuk dan ringan untuk rasa berlari yang lebih nyaman. Serta material upper yang lebih ringan dari seri sebelumnya yang membuat sepatu ini menjadi lebih ringan dari seri pertama dan keduanya. Bisa jadi sepatu lari Asics Novablast 3 ini akan menjadi salah satu sepatu lari best sellers pada tahun 2022 ini. Untuk kalian yang suka dengan rasa berlari yang nyaman dan sangat empuk, sepatu Asics Novablast 3 ini akan menjadi pilihan paling cocok untuk kalian.

 

Sepatu lari Asics keren dan beperforma tinggi lainnya juga bisa kalian dapetin dengan diskon spesial lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya…