Pada awal tahun baru 2022 lalu, para pecinta dan penggiat olahraga lari dikejutkan dengan munculnya leak/bocoran dari seri kedua Nike Alphafly Next%. Salah satu sepatu lari yang diklaim menjadi sepatu lari paling cepat saat ini memang selalu mengundang banyak sekali perhatian kepada seluruh pecinta olahraga lari. Seri sepatu lari yang digadang-gadang menjadi salah satu seri sepatu lari terbaik dan paling mendekati sempurna ini akan mendapatkan seri keduanya setelah pada seri pertamanya meledak tinggi pada penjualannya.

Nike Alphafly 2 Proto ini sudah bocor tampilan desainnya secara umum pada saat sang raja marathon Eliud Kipchoge memakainya sebagai pelari pertama yang berkesempatan memakai seri terbaru dari Alphafly ini pada ajang Tokyo Marathon 2022 kemarin dan berhasil memenangkan ajang perlombaan tersebut menggunakan Nike Alphafly 2 Proto ini. Dari ajang tersebut, perhatian para pecinta lari banyak tertuju kepada sepatu Nike Alphafly 2 Proto ini. Dan akhirnya menjadi salah satu sepatu lari yang paling ditunggu oleh seluruh para pecinta lari di seluruh dunia.

Setelah menunggu kabar selama beberapa bulan akhirnya muncul juga tampak detail dari desain sepatu lari super satu ini nih brosist. Seperti ini lho :

Nike Alphafly 2 Proto

sumber : instagram.com/jamies.running

sumber : instagram.com/jamies.running

sumber : instagram.com/jamies.running

Bagaimana dengan tampak desain dari sepatu lari yang bakal menjadi salah satu sepatu lari terbaik di tahun ini? Pastinya kalian semua sangat menyukai desain sepatu ini kan seperti mimin. Untuk teknologi dari sepatu ini belum ada penjelasan detail dari Nike. Namun, jika dilihat pada gambar diatas, tidak ada perubahan signifikan pada teknologinya dikarenakan pada seri sebelumnya pun teknologi yang dipakai ini sudah dibilang sangat sempurna. Masih memakai kombinasi bantalan ZoomX dan Double Air Zoom Pad yang pastinya akan membuat lari kalian lebih berenergi dan lebih nyaman lagi untuk berlari jarak jauh. Dan teknologi material AtomKnit yang ringan dan elastis serta sangat mencengkram erat kaki untuk kenyamanan dan keamanan kaki selama berlari. Serta teknologi plat karbon Flyplate untuk mendorong kaki kalian lebih jauh dan lebih bertenaga pada setiap langkah lari kalian. Perubahan yang terjadi pada seri terbaru ini justru pada desain midsolenya yang lebih sporty dan lebih maskulin dengan sudut-sudut yang lebih jelas dan tajam daripada seri sebelumnya. Sepatu ini sudah berada dalam list Nike Run Club yang berarti akan segera dirilis dalam waktu dekat di pertengahan tahun ini. Wah makin ga sabar nih…

Menurut kalian sepatu lari Nike Alphafly 2 Proto ini wajib masuk wishhlist kalian ga nih? Komen dibawah ya..

Nah, untuk sepatu lari Nike lainnya dengan peforma tinggi pastinya kalian bisa dapetin langsung di NCRSPORT.COM dengan diskon yang gede setiap harinya ya! Yuk langsung klik teks ini aja ya brosist…