Tren sneakers dalam masa ke masa selalu terjadi perubahan, namun akam selalu ada model klasik yang dapat diandalkan. Dari Stan Smith yang terkenal hingga Superstar, sepatu sneakers adidas ini masih menjadi sepatu klasik bersertifikat di tahun 2022. Langsung cek berikut ini merupakan sepatu klasik Adidas yang tak lekang oleh zaman!

Adidas Superstar

Sebuah sepatu klasik yang legendaris, yes Adidas Superstar mengawali karirnya di lapangan basket untuk menjadi item pokok dalam gaya streetwear dan hip hop colulture . Dikenal sebagai salah satu siluet yang paling laris dalam katalog Adidas, desain shell-toe yang ikonik menginspirasi kesetiaan yang kuat di seluruh dunia.

Memulai debutnya di NBA selama akhir 1960-an, model ini adalah gaya low-top pertama yang memulai debutnya di antara basket gear lainnya. Pada pertengahan 1970-an, 75 persen dari NBA telah menggunakan Adidas. Cek disini buat brosist yang mau sneakers Adidas Superstar.

Adidas Stan Smith

Dinamakan dari pemain tenis legendaris, Stan Smith, model yang tak terhapuskan telah menjadi perlengkapan permanen di jajaran koleksi sepatu sneakerhead selama lebih dari empat dekade. Tinggal klik teks ini saja buat info lebih lanjut dan check out ya.

Adidas Forum

Dari Beastie Boys hingga Keith Haring, adidas Forum telah dipenuhi oleh banyak trend setter stylish selama hampir 40 tahun. Kerap berkolaborasi dengan nama-nama papan atas turut mendukung popularitas Adidas Forum yang satu ini. Mau sepatu Adidas Forum nya? Klik teks ini saja ya!

 

Itulah sepatu Adidas klasik yang masih digandrungi khalayak umum. Tentu tidak perlu diragukan lagi, selain dari modelnya yang timeless fitur yang diangkatnya juga mendukung ketahanan. So, tunggu apalagi cek sepatu Adidas lainnya disini ya. Bisa juga kunjungi langsung ncrsport.com