Sebagai brand olahraga yang ingin menggaet pasar yang lebih luas, mereka biasanya merencakan kerjasama dengan brand-brand terkenal, influencer, selebriti ataupun desainer terkenal demi memperluas jangkauan pasar mereka untuk mempromosikan produknya.

Kali ini salah satu brand terbesar di dunia basket yaitu Jordan Brand berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu desainer dan brand terkenal Melodi Ehsani (ME). Dalam kolaborasi ini Jordan Brand merilis colorway baru untuk seri sepatu basket terbaiknya saat ini yaitu Air Jordan 36. Dan kolaborasi kali ini menurut mimin menjadi kolaborasi paling keren di tahun 2022 ini. Berikut foto dari AJ36 x Melodi Ehsani yang terlihat terinspirasi oleh ular :

Perilisan sepatu ini dibarengi dengan momen pertandingan NBA Finals di tahun ini. Jayson Tatum adalah pemain yang berkesempatan memakai sepatu kolaborasi tersebut pada laga NBA Finals Game 2 melawan Warriors. Meskipun tidak dipakai oleh Jason hingga pertandingan berakhir, namun sepatu kolaborasi AJ36 x Melodi Ehsani satu ini cukup mencuri perhatian di mata para pecinta sneakers. Kemungkinan besar sepatu kolaborasi ini bisa menjadi sepatu yang akan paling banyak dicari sebagai sepatu koleksi dan pastinya terbatas.

Menurut kalian apakah colorway kolaborasi dari Jordan x Melodi Ehsani ini masuk ke wishlist kalian di tahun ini?
Coba tulis pendapat kalian dikolom komen ya..

Di NCRSPORT.COM juga ada sepatu AJ36 lainnya dengan banyak pilihan colorway juga lho! Ditambah lagi ada banyak diskon gede nih selama bulan Juni ini. Yuk langsung aja klik teks ini aja ya brosist..