Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Adidas D.O.N Issues #3 – Clear Grey

Seri terbaik dari D.O.N Issues yang memiliki bantalan lebih empuk dan responsif serta lebih stabil dari seri-seri D.O.N Issues sebelumnya. Seri ketiga ini dilengkapi dengan teknologi yang biasa dipakai untuk sepatu lari jarak jauh yaitu Lightstrike Foam. Teknologi bantalan ini sangat responsif serta sangat ringan, hal tersebut membuat sepatu basket D.O.N Issues 3 ini sangat cocok dipakai oleh para Guard dengan gaya bermain sangat cepat dan memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Jika kalian pemain Guard dengan gaya main seperti itu, D.O.N Issues 3 ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalian dilapangan. Langsung aja dapetin sepatu ini dengan cara klik teks ini ya..

 

2. Adidas D Rose Son Of Chi – Windy City Assassin

Seri legendaris dari Adidas milik seorang pemain bintang NBA dan MVP NBA yaitu Derrick Rose. D Rose Son Of Chi ini adalah seri terakhir yang bakalan dirilis oleh Adidas bersama dengan D Rose. Jadi wajib banget buat kalian punya seri D Rose yang satu ini sebelum line-up D Rose ini berhenti diproduksi. Adidas D Rose Son Of Chi ini memiliki peforma yang hampir mirip dari seri-seri sebelumnya. Berfokus pada traksi yang sangat mencengkram serta Lockdown System yang sangat bagus untuk menjaga kaki kalian agar tidak slip selama bergerak dilapangan. Suka dengan seri D Rose ini? Bisa langsung klik teks ini aja ya brosist!

 

3. Under Armour Curry 1 – MVP

Sepatu basket legendaris dari Under Armour untuk Stephen Curry disaat mendapatkan gelar MVP dan juara NBA pertamanya di tahun 2015. Ini adalah Under Armour Curry 1. Sepatu ini bukanlan sepatu seri Remake layaknya Curry 4 Flotro namun memang Under Armour merilis kembali sepatu Curry 1 ini tanpa adanya perubahan sama sekali. Dilengkapi dengan teknologi Charge Foam yang pada saat itu menjadi salah satu teknologi bantalan terbaik dari Under Armour. Pastinya sepatu ini memiliki bantalan yang sangat responsif dan juga memiliki traksi yang sangat mencengkram di segala jenis lapangan. Wajib banget buat para Guard punya sepatu keren satu ini. Kalian bisa dapetin sepatu Curry 1 ini sekarang dengan hanya klik teks ini aja nih!

 

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!