Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari sneakers yang baru aja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek sneakers keren nya aja yuk brosist!

Adidas Forum Low

SEPATU SNEAKERS ADIDAS Forum Low

Price : Rp 1,700,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Sneakers yang mulanya dirancang untuk basket sejak tahun ’84 ini dilengkapi dengan upper material kulit, lace closure dengan adjustable strap serta rubber outsole untuk traksi yang andal. Cocok buat bergaya dailywear dan tentunya buat main basket. Dapatkan disini !

    New Balance 327 V1

    SEPATU SNEAKERS NEW BALANCE 327 V1
    Price : Rp 1,599,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Sneakers NB kali ini hadir dalam konstruksi material suede/nilon yang ringan sehingga  menawarkan perasaan dengan pernapasan optimal untuk kenyamanan ekstra. Sementara bagian upper kontemporer turut menampilkan logo besar N mewakili New Balance untuk estetika kasual, Modern-retro. Klik teks ini aja ya buat dapetinnya!

    Air Jordan Wmns 1 Low Se Crimson Bliss

    SEPATU SNEAKERS AIR JORDAN wmns aj 1 Low SE

    Price : Rp 2,389,000
    Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    Kulit Di Bagian Atas Untuk Daya Tahan, Dukungan Dan Tampilan Klasik.
    Unit Sol Udara di Bagian Tumit Memberikan Bantalan yang Ringan dan Tangguh.
    Cupsole Menyediakan Bucket Yang Kokoh dan Stabil Untuk Kaki Anda.
    Tapak Karet Memberikan Traksi.
    Teknologi

    Selalu segar dan tidak pernah ketinggalan gaya, Air Jordan 1 Low adalah salah satu sepatu sneakers paling ikonik sepanjang masa. Versi edisi sepsial ini memiliki semua detail yang digemari banyak sneakerhead, mulai dari overlay dengan jahitan tebal hingga logo sayap di bagian tumit, dan disempurnakan dengan warna baru yang segar. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

    Itulah broisist rilisan sneakers di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!