Selama beberapa tahun terakhir, Air Jordan 1 tetap menjadi yang teratas berkat Jordan Brand yang menjaga desainnya untuk tetap segar dalam colorway dan versi yang diperbarui. Dari iterasi GORE-TEX hingga mahakarya berhiaskan Hologram, Air Jordan 1 terus bermunculan! Di atas semua iterasi baru yang datang tahun ini terdapat rumor dan kebocoran yang menyatakan bahwa beberapa OG sedang dibangkitkan kembali, salah satunya adalah dengan kabar kembalinya ‘Chicago’. Selanjutnya untuk bergabung dengan katalog AJ1 lainnya yakni sneakers kombo berwatna cerah yang dijuluki ‘Volt’ alias ‘Visionaire’.

Sepasang sepatu Jordan ini pertama kali muncul kembali pada bulan Februari tahun 2022 dengan penggemar dan pembocor yang turut menamai sepasang sepatu Jordan ini dengan sebutan ‘Volt’ karena rona cerah yang menutupi sebagian besar bagian upper nya. Namun setelah pengungkapan resmi dari Nike, bahwa Jordan Brand menamai sepasang sepatu Jordan ini ‘Visionaire’ dan setelah menyaksikan font gaya grafiti di kotak, itu mungkin terkait dengan ‘Rebellionaire’.

Meski terlihat sederhana dan bersih, ‘Visionaire’ sebenarnya cukup detail dengan kulit yang retak dan lidah yang sedikit diwarnai menambah kesan vintage. Di bagian lain, lapisan bawahnya berwarna putih, sedangkan lapisan luarnya menggunakan nada ‘Volt’ Nike yang sudah dikenal dengan logo Swoosh, pergelangan kaki, dan Sayap hitam yang kontras.

Air Jordan 1 ‘Visionaire’ dengan tiga warna ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juni 2022. Buat brosist yang mau sepatu Air Jordan 1 bisa klik teks ini. Sedangkan untuk koleksi sepatu lainnya bisa kunjungi ncrsport.com dan dapatkan diskon hingga 50%.

 

Berikut ini beberapa tampilan dari Air Jordan 1 ‘Visionaire’