Setelah beberapa waktu lalu para penggemar olahraga lari di kagetkan dengan bocoran dari salah satu sepatu lari jarak jauh terbaik Adidas yaitu Adidas Adizero Adios Pro 3. Kali ini giliran sang saudara dari seri Adios Pro yaitu Prime X yang akan sepertinya akan segera mendapatkan seri keduanya.

Beberapa hari lalu, salah satu penggiat sneakers sekaligus kolektor dari instagram @woganwodeyang membagikan gambar bocoran dari seri terbaru Adidas Adizero Prime X 2 :

instagram.com/woganwodeyang

instagram.com/woganwodeyang

Jika dilihat sekilas memang tidak memiliki perubahan fisik yang signifikan dari sebelumnya karena kemungkinan desain dari seri sebelumnya sudah sangat baik untuk membantu peforma saat berlari, jadi pada seri kedua ini hanya terjadi beberapa perubahan minor pada desain fisiknya. Salah satu perubahan fisik yang sangat jelas adalah adanya lubang besar pada bagian upper dekat dengan lubang tali sepatu dan satu lagi pada bagian ankle belakang. Hal tersebut kemungkinan besar bertujuan untuk mengurangi beban dari sepatu sehingga sepatu lari ini dapat mencapai berat yang sangat ringan namun tetap menjaga kaki tetap aman selama berlari. Lalu, jika dilihat pada bagian bantalan sepertinya menjadi lebih tebal dari seri sebelumnya dan masih memakai teknologi bantalan terbaik Adidas yaitu Lightstrike Pro yang sangat responsif, ringan, empuk serta memiliki pengembalian energi yang sangat baik untuk khususnya untuk lari jarak jauh. Namun masih belum pengumuman resmi kapan tanggal perilisan resmi dari sepatu Adidas Adizero Prime X 2 ini, tetapi pastinya akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Nah, menurut kalian apa sepatu Adidas Prime X 2 ini bakal masuk ke wishlist kalian tahun ini? Komen dibawah ya..

Sepatu lari Adidas keren dan berperforma tinggi lainnya ada di NCRSPORT.COM dengan diskon spesial lho! Yuk langsung klik teks ini aja yaa…