Tidak perlu diragukan lagi eksistensi nya Presiden Joko Widodo atau Pak Jokowi sebagai seorang sneakerhead.Beberapa kali Jokowi tampil dengan sneakers andalan beragam model dan merek. Penampilannya itu pun sukses mencuri perhatian masyarakat, baik dalam acara formal maupun lebih casual.

Penasaran nggak sob sneaekers apa aja yang pernah dipakai Pak Jokowi? Langsung cek aja deh!

Nike LunarEpic Low Flyknit 2

Sneakers Nike ini jadi sorotan Jokowi pertama dengan sepatu tersebut. Jokowi pakai Nike LunarEpic Low Flyknit 2 waktu kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat pada Mei 2017.

Sneakers ini sendiri harganya menyentuh lebih dari Rp2 juta brosist. Dilansir dari Kompas.com, sneakers ini merupakan pilihan istri dan anak Jokowi loh.

Adidas Yeezy 350 Beluga v2
Waktu jalan santai bareng Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto di Kebun Raya Bogor, Jokowi kedapatan pakai sneakers Yeezy 350 Beluga v2 brosist, yang emang lagi hype. Sneakers yang didesain Kanye West itu sendiri harganya lebih dari Rp5 juta.
Vans edisi Metallica
Sebagai penggemar musik cadas, khususnya band Metallica, Jokowi nggak ketinggalan berburu sneakers spesial dari Vans. Saat melakukan touring dengan motor Chopperland di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat Jokowi kembali tertangkap kamera lagi pakai sneakers edisi Metallica bermodel Sk8-Hi.
Nike Roshe One
Nggak melulu hitam, Jokowi juga koleksi sneakers dengan warna lain, yakni merah. Kali ini Nike Roshe One yang jadi pilihannya. Pak Jokowi terlihat memakai sneakers tersebut saat peresmian kereta api Banda Soekarno-Hatta dan acra Piala Presiden 2018.
Adidas NMD R2
Saat berlibur bersama keluarga di Bogor dan bertemu Lalu Zohri, Jokowi terlihat pakai sneakers ciamik Adidas NMD R2 brosist. Tali sepatu marun dan putih begitu mentereng dan keren.
Gimana brosist koleksinya Pak Presiden RI, Ada yang jadi favorit brosist? Biar tetap epic seperti Pak Jokowi, brosist bisa lengkapi koleksi sneakersnya mulai dari sepatu Nike, sepatu adidas dan masih banyak lagi hanya di ncrsport.com