Perkembangan dan produksi sepatu lari beberapa tahun terakhir ini semakin meningkat dengan semakin banyaknya peminat baru dari cabang olahraga lari. Baik hanya sebagai daily running hingga ke tahap profesional mengalami peningkatan. Puluhan jenis sepatu lari baru dari berbagai jenis brand selalu hadir setiap tahunnya, bahkan setiap bulannya. Hal tersebut juga diimbangi dengan semakin berkembangnya teknologi-teknologi baru untuk sepatu lari dari setiap brand.

Kali ini mimin bakal kasih tau nih bocoran beberapa sepatu lari baru yang kemungkinan besar akan dirilis pada bulan depan (Juli 2022). Diantaranya adalah :

1. Asics Evoride 3

Tanggal rilis : 4 Juli 2022
Seri ketiga dari salah satu seri underrated Asics. Dengan harga yang lebih terjangkau kalian bisa mendapatkan sepatu lari yang sudah siap untuk menaklukan race pertama kalian dengan Asics Evoride ini nih. Cukup worth it untuk kalian para pelari pemula yang sudah mulai aktif mengikuti perlombaan lari pertama kalian di kelas 5K-10K.

2. Brooks Ghost 15

Tanggal rilis : Juli 2022 (belum ada tanggal pastinya)
Mid-tier dari line-up sepatu lari Brooks dengan bantalan empuk dan rasa berkendara yang nyaman untuk temani kalian sehari-hari. Setelah 1 tahun perilisan seri Ghost 14, tahun ini Brooks mengeluarkan kembali seri ke 15 dari Brooks Ghost ini pada bulan Juli 2022 ini lho.

3. Saucony Endorphin Speed 3

Tanggal rilis : Juli 2022 (belum ada tanggal pastinya)
Super shoes dari line-up terbaik milik Saucony untuk taklukan marathon apapun dengan peforma yang sangat baik serta supportif selama berlari. Seri Endorphin Speed dari Saucony bisa dikatakan seperti Alphafly atau Prime X dari Nika dan Adidas. Pastinya dengan sepatu ini kalian akan menambah peforma lari kalian selama race.

4. Adidas Adios Pro 3

Tanggal rilis : 23 Juni 2022 (Dimajukan)
Salah satu sepatu lari yang paling ditunggu di tahun 2022 ini pada awalnya direncanakan akan dirilis pada Juli 2022. Namun, beberapa minggu lalu Adidas mengumumkan bahwa jadwal perilisannya akan dimajukan 1 minggu lebih awal. Tidak perlu diragukan lagi soal peforma dari sepatu super milik Adidas satu ini,. Pastinya bakalan mendukung segala kebutuhan lari kalian selama race bahkan menyajikan kenyamanan tingkat tinggi.

 

Gimana nih? Apa sepatu lari impian kalian ada di daftar diatas? Kalau ada, kalian wajib banget nih siapin budget kalian untuk bulan Juli 2022 nanti agar bisa mendapatkan sepatu-sepatu lari rilisan terbaru diatas.

Nah, buat kalian yang merasa masih ingin memiliki seri sebelumnya dengan harga diskon serta peforma yang juga sangat baik, bisa langsung kunjungi NCRSPORT.COM sekarang ya… Bisa langsung klik teks ini aja nih brosist!