Bagi para penggemar berat NBA pastinya sangat tahu betul tentang seberapa pentingnya NBA Cards. Bahkan bagi beberapa orang, khususnya para kolektor, kartu-kartu NBA ini bisa menjadi investasi berharga karena harga jualnya yang bisa mencapai ratusan juga rupiah. Harga NBA Card ini bisa dikatakan cukup fluktuatif tergantung peforma dari pemain NBA tersebut. Semakin terkenal dan semakin hebat pemain tersebut biasanya kartu NBA miliknya akan naik juga.

Pada ajang NBA Playoffs kali ini ada beberapa pemain-pemain muda yang sedang naik daun dengan peforma terbaik mereka di musim kali ini. Ini dia beberapa pemain NBA tersebut yang kemungkinan besar harga dari NBA Rookie Cards nya akan melambung tinggi :

1. Jimmy Butler

Salah satu pemain All-Around terbaik saat ini di NBA. Semenjak berpindahnya Jimmy ke Miami Heat, dia menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di beberapa musim terakhir Miami Heat. Semenjak kedatangannya Miami Heat akhirnya kembali ke Playoffs dengan peforma yang sangat baik, bahkan pada tahun 2020 lalu menjadi finalis NBA Finals meskipun harus kalah dengan LA Lakers. Pada Playoffs 2022 kali ini Jimmy Butler semakin membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di ajang Playoffs kali ini. Dengan peforma yang gemilang ini bisa jadi terjadi kenaikan harga pada NBA Rookie Cards miliknya yang sebelumnya memiliki nilai sebesar USD $174.

2. Devin Booker

Meskipun mengalami cidera di beberapa pertandingan saat di Playoffs, namun peforma Devin Booker berkembang sangat baik daripada musim lalu dengan mencetak statistik yang lebih baik dari musim lalu. Sayangnya perjuangan Devin Booker dan Phoenix Suns lainnya harus terhenti di ronde kedua NBA Playoffs. Dengan menunjukan peforma yang sangat baik di 2 musim terakhir ini, bisa jadi hal tersebut akan memengaruhi harga dari NBA Rookie Cards nya. Sebelumnya NBA Rookie Card milik Devin Booker ini bernilai di angka USD $525.

3. Ja Morant

klik untuk sumber gambar


Sang Rookie dengan gaya bermain layaknya Derrick Rose dan Russell Westbrooks di masa mudanya. Ja Morant berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain hebat yang dapat membawa timnya Memphis Grizzlies menuju ajang Playoffs setelah sebelumnya absen sangat lama. Meskipun baru 2 kali Ja tampil di ajang Playoffs NBA, sepak terjangnya di Playoffs kali ini sangat baik dibanding dengan musim lalu. Dan hal ini semakin membuktikan  dirinya sebagai salah satu wajah NBA modern beberapa tahun kedepan. Kemungkinan adanya kenaikan harga pada NBA Rookie Cards nya yang sebelumnya terjual di harga USD $292.

4. Luka Doncic

Pemain muda yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir ini. Dengan segala keahliannya, Luka Doncic dapat membuktikan dirinya sangat layak dimasukkan ke jajaran pemain terbaik NBA saat ini. Pada Playoffs kali ini Doncic membuktikan peran pentingnya sebagai Super Star di Dallas Mavericks yang dapat mencapai Final wilayah barat. Meskipun harus kalah dengan Warriors, hal itu sudah cukup untuk membuktikan dirinya menjadi salah satu pemain terbaik NBA saat ini. Dan pastinya akan memengaruhi harga dari NBA Rookie Cardsnya saat ini yang memiliki harga USD $450.

Kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan NBA Cards lainnya di NCRSPORT.COM lho! Kalian bisa langsung ikutan PROMO spesial dari NCR Sport di setiap pembelian sepatu basket kalian akan berkesempatan mendapatkan NBA Cards ini lho! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…