Di setiap brand olahraga yang mengeluarkan produk sepatu lari selalu membuat sebuah seri yang di desain khusus sesuai kebutuhan setiap pelari. Biasanya seri-seri tersebut dibagi menjadi 3 tingkatan seperti budget shoes, middle class, super shoes/racing.

Kali ini mimin akan membagikan info menarik soal line-up sepatu lari dari Asics yang memiliki seri khusus di setiap kelasnya. Line-up ini mimin sebut sebagai Asics Ride Series. Dimana memang setiap sepatunya memiliki kata-kata ride pada namanya. Ride series ini di desain Asics sebagai sepatu latihan dailyrun ataupun tempo, dan juga cocok untuk digunakan dalam kompetisi lari sesuai dengan kelasnya masing-masing. Seri ini terbagi menjadi 3 sepatu, diantaranya :

1. Asics Evoride

Dimulai dari versi paling terjangkau dari Ride Series ini. Asics Evoride meskipun memiliki harga paling murah namun kalian sudah mendapatkan teknologi bantalan paling empuk milik Asics yaitu Flytefoam. Evoride sendiri sangat cocok untuk kalian para pelari pemula yang ingin serius untuk berlatih lari hingga debut kalian di ajang perlombaan lari 5K-10K pertama kalian. Mimin juga punya sepatu ini lho! Kalau kalian suka langsung aja klik teks ini yaa..

 

2. Asics Glideride

Seri menengah di line-up Ride Series ini. Dengan full-length Flytefoam midsole yang lebih tebal dari seri Evoride, sepatu ini akan menghadirkan rasa berlari yang jauh lebih nyaman dan supportif untuk segala jenis kebutuhan kalian. Bahkan untuk pemilik kaki flat foot juga akan cukup nyaman saat memakai sepatu lari ini. Pastinya juga Asics Glideride ini dapat kalian bawa untuk perlombaan lari di kelas menengah ya seperti 5K-10K. Mungkin dengan latihan yang bagus dan tekun kalian juga bisa memakainya untuk Half Marathon sekalipun. Dapatkan sepatu lari keren satu ini sekarang juga hanya dengan klik teks ini aja yaa…

 

3. Asics Metaride

Salah satu supershoes paling nyaman yang Asics miliki ini adalah seri paling atas di line-up Ride Series ini. Metaride sudah dilengkapi dengan plat karbon khusus untuk dapat menambah tenaga kalian saat berlari serta didukung dengan bantalan empuk dan responsif dari Flytefoam+ dari Asics. Sepatu ini memang ditujukan untuk kalian para pelari yang sudah siap untuk menaklukan marathon pertama kalian dan seterusnya. Jika kalian ingin marathon pertama kalian terasa sangat nyaman, wajib banget klik teks ini untuk dapatkan sepatu lari super satu ini.

 

Ketiga sepatu tersebut bisa kalian dapatkan langsung lho di NCRSPORT.COM! Ada diskon spesial juga lho brosist… Yuk langsung aja klik teks ini yaa…