Para pecinta basket khususnya NBA pastinya tidak ketinggalan dengan laga NBA Finals 2022 antara Golden State Warriors dan Boston Celtics. Laga yang sangat sengit di setiap game membuat para fans NBA sangat antusias dan tertarik dengan NBA Finals di tahun ini. Kemungkinan akan menjadi salah satu seri NBA Finals paling seru sepanjang masa.

Come back-nya Warriors setelah terpuruk di klasemen bawah selama 2 musim membuat para fans Warriors dan juga NBA sangat terkejut dan tertarik. Hal ini karena kembalinya para pemain inti dari Warriors dari cedera yang cukup lama diantaranya seperti Klay Thompson, Stephen Curry, dan juga Draymond Green.

Setelah menunggu 2 musim, akhirnya Warriors kembali berhasil mendapatkan gelar juara NBA lagi di tahun 2022 ini. Kemenangan ini membuktikan bahwa Stephen Curry benar-benar seorang pemain bintang yang dapat membawa tim-nya menuju juara NBA layaknya Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Lebron James. Seharusnya nama Stephen Curry saat ini masuk dalam perdebatan “GOAT” nih, apa kalian setuju? Komen dibawah yaa..

Pada laga NBA Finals 2022 kemarin, terjadi banyak sekali hal-hal menakjubkan. Seperti Stephen Curry yang menjadi pemain pertama yang memperoleh 2 gelar MVP dalam 2 ajang Finals di satu musim yang sama. Nah, salah satu fakta yang menarik lainnya adalah Sepatu Curry Pembawa Kemenangan yang dianggap beberapa fans menjadi salah satu kunci pembawa juara Warriors di NBA Finals 2022 ini. Sepatu tersebut adalah :

Curry 4 Flowtro – Purple

Klik untuk sumber gambar

Sepatu seri baru dari Curry Brand yang mengusung konsep retro layaknya Nike Kobe Protro series. Ini adalah Curry 4 Flowtro. Sepatu seri ke4 Curry yang dibuat ulang dengan mengubah sistem bantalannya menggunakan teknologi terbaru Under Armour yaitu Flow. Sepatu ini dipakai oleh Stephen Curry di 3 game terakhir di ajang NBA Finals dan membawa kemenangan Warriors di NBA Finals kali ini. Banyak orang yang bilang ada keajaiban khusus pada sepatu Curry 4 Flowtro Purple ini. Seperti semacam menjadi kunci/jimat keberuntungan bagi Stephen Curry dan Warriors untuk kemenangan mereka di Finals kali ini. Dan pastinya sepatu Curry 4 Flowtro Purple ini akan menjadi salah satu sepatu yang memorable dan legendaris di masa depan seperti AJ 1 BRED atau KOBE 11 MAMBA DAY. Dan bisa jadi harganya akan naik tinggi mulai post-season tahun ini.

Jadi siapa nih yang bakal masukin sepatu legendaris dari Curry ini ke wishlist tahun ini? Komen dibawah yaa..

Buat kalian yang suka dengan sepatu Curry lainnya bisa banget kok dapetin dengan diskon spesial+FREEONGKIR cuma di NCRSPORT.COM lho! Yuk langsung aja klik teks ini yaaa…