NBA Finals telah menngumumkan juaranya! Golden State Warriors akhirnya memastikan gelar ke-4 nya di musim 2021-2023 setelah mengalahkan seri NBA Finals dengan skor 4-2. Kemenangan ini juga menjadikan bahwa tim GSW masih belum terkalahkan dengan squad utama mereka yang sudah kembali pulih setelah absen selama 2 musim terakhir kemarin.

Taktik small man line-up dan 3-pointer dari GSW ternyata masih ampuh untuk bisa menyeimbangi pertahanan super ketat dari Celtics. Stephen Curry semakin membuktikan dominasinya dan kehebatannya di NBA beberapa musim trakhir ini. Jika dilihat dari statistik, semua pemain di GSW sedang dalam peforma terbaik mereka di musim reguler dan playoffs kali ini.

#NCRFACT: Stephen Curry menjadi pemain pertama yang mendapat 2 gelar MVP di ajang NBA Playoffs dan NBA Finals dalam 1 musim yang sama.

Kemenangan ini juga karena pengaruh dari trio GSW yang pernah membawa GSW menjadi juara NBA 3x. Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Ini dia sepatu yang mereka sering pakai bertanding dan membawa pulanf tropi NBA keempat mereka :

1. Under Armour Curry 9 Flow

Klik untuk sumber gambar

Dipakai oleh : Stephen Curry (klik teks ini untuk dapatkan sepatunya!)

2. Anta KT 7

Dipakai oleh : Klay Thompson (klik teks ini untuk dapatkan sepatunya!)

3. Converse All-Star Jet Mid

Dipakai oleh : Draymond Green (klik teks ini untuk dapatkan sepatunya!)

 

Sepatu basket milik trio GSW tersebut bisa banget kalian dapatkan langsung di NCRSPORT.COM dengan diskon gede lho! Langsung aja klik teks ini yaa brosist…