Supreme x Nike Shox Ride 2 adalah salah satu kolaborasi brand streetwear yang lebih luar biasa berdasarkan pemilihan model yang berbeda, tetapi untuk yang satu ini memiliki tampilan yang nyentrik. Menjelang rilis dan pengumuman resminya – satu-satunya tampilan resmi pada tahap ini adalah melalui buku tampilan Supreme dari awal tahun ini – akun @clint419 di Instagram telah mengungkapkan gambar langsung yang telah dihapus. Dan tampaknya akan ada beberapa coloway yang akan datang.

Nike Shox Ride 2 diperkenalkan sekitar tahun 2004-2005 dannamun kali ini akan dihadirkan beberapa pembaruan tambahan untuk seri Shox yang memulai debutnya pada tahun 2000 melalui Nike Project Alpha. Gayanya yang sejalan dengan kebangkitan Y2K yang terjadi akhir-akhir ini, dan kolom Shox idiosinkratik yang dipasangkan dengan bantalan Air di bagian kaki depan yang terlihat harus tetap memberikan bantalan yang andal.

Berikut ini beberapa foto dari @clint419 yang semestinya kolab ini pasti akan diumumkan oleh Supreme dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.