Kembali lagi dengan weekly info rilisan produk dari berbagai brand ternama di NCR Sport. Kali ini mimin bakalan share info lengkap dari 4 sneakers keren yang baru saja rilis di NCR Sport. Tentunya semua produk rilisan ini udah pasti dijamin Ori. Selain ori nih, lo bisa dapetin sepatu basket, sepatu lari dan sepatu casual. Gak hanya sepatu aja aksesori seperti tas dan lainnya bisa lo dapatkan juga dengan harga diskon serta kode voucher Free Ongkir. So, tunggu apa lagi nih? Langsung cek 4 sneakers nya aja yuk brosist!

Converse Jack Purcell Vantage Crush

SEPATU SNEAKERS CONVERSE Jack Purcell Vantage Crush

Price : Rp 1,799,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers yang mulanya dibuat untuk olahraga bulu tangkis pada tahun 1935, Sepatu Converse Jack Purcell sejak itu sukses menjadi ikon. Hadir dalam tampilan halus dengan desain crushback heel yang memberi keunggulan fungsionalitas yang lebih mudah serta cocok jadi pilihan untuk model pakaian apapun sebagai model slip-on atau sneakers biasa. Klik teks ini buat tau ketersediaan size!

Adidas Stan Smith Pride

SEPATU SNEAKERS ADIDAS STAN SMITH PRIDE

Price : Rp 1,700,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers klasik dari Adidas ynag menggaungkan nama pemain tenis profesional, Stan Smith kini hadri dalam dasar warna putih tulang yang klasik dengan taburan hiasan warna-warni di uppernya. Dilengkapi dengan material lace closure, upper dengan material textile dan rubber cupsola yang tahan lama. Kalau mau, klik teks ini ya!

Nike Wmns Waffle One Pearl White

SEPATU SNEAKERS NIKE Wmns Waffle One

Price : Rp 1,499,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

Sneakers kekinian yang hadir dengan bagian upper campuran dari mesh transparan dan suede lemut untuk menambah tampilan dengan dimensi dan tekstur pada sepatu.
Midsole bertumpuk ganda yang menjaga bentuk baji klasik waralaba waffle turut melengkapi untuk perjalanan yang lembut dan empuk. Buruan dapatkan disini!

Adidas Nmd_r1 Primeblue Black Gum

SEPATU SNEAKERS ADIDAS NMD_R1 PRIMEBLUE

Price : Rp 2,300,000
Kode Voucher : FREEONGKIR (hanya di NCR Sport)

    pakan sneakers dengan tampilan sporty yang dilengkapi beragam fitur. Dilengkapi dengan lace closure, stretch knit upper sehingga memberikan breathable feel, supportive sock-like-fit. Serta boorst midsole dan rubber outsole dengan traksi yang andal. Mau nih? Langsung klik teks ini aja yaa!

     

    Itulah broisist 4 rilisan produk di NCR Sport. Mana yang jadi favorit lo? Terlepas dari favorit lo, yang jelas sih semua produk di NCR pasti Ori dan untuk sepatu, lo juga bisa tuker size kalau gak cocok. Buruan deh liat koleksi lainnya langsung kunjungi ncrsport.com aja yaa!