Bocoran dari seri Adidas Adizero ini dimulai dari beberapa bulan lalu. Dimulai dari bocoran tampilan seri baru untuk Adios Pro yaitu Adios Pro 3. Lalu, hype tersebut masih terus dilanjutkan dengan munculnya bocoran salah satu sepatu lari terbaik milik Adidas yaitu Adizero Prime X 2 yang sudah muncul dari akhir bulan Mei kemarin.

Nah, sekarang saatnya waktu untuk seri Adizero lainnya yang mendapatkan update untuk versi terbarunya. Sepatu ini bisa dibilang versi yang sedikit lebih rendah dengan peforma dan teknologi ysng sana debgan Adios Pro Series. Sepatu Ini adalah :

Adidas Adizero Adios Pro 7

Di versi ke tujuh jnj menampilkan desain yang cukuo berbeda dan akan dirilis dengan warna yang sama dengan Adios Pro 3 ataupun Prime X 2. Masih seperti sebelumnya, teknologi yang dipakai oleh Adios 7 ini menggunakan Lightstrike Pro dimana bantalan ini jauh lebih ringan dan responsif dari Lightstrike biasa. Kemungkinan akan segera dirilis oleh Adidas pada akhir Juli 2022 ini.

Menurut kalian sepatu Adidas Adizero Adios 7 ini bakal masuk wishlist kalian di tahun ini atau nggak nih? Komen dibawah ya..

Sepatu lari Adidas lainnya juga tersedia dengan harga diskon gede hanya di NCRSPORT.COM. Yuk langsung klik teks ini aja yaaa…