Ini adalah waktu yang tepat untuk kalian memulai mencoba keseruan berlari di permukaan yang tidak rata dan tidak stabil. Semakin banyak para pelari yang mulai menyukai Trail Run di beberapa tahun terakhir ini.

Hingga hari ini sudah terdapat ratusan seri/jenis sepatu lari Trail dengan berbagai macam jenis dan kebutuhan sesuai dengan pelari ataupun jenis permukaannya. Dengan semakin banyaknya pilihan jenis sepatu lari trail saat ini membuat persaingan antar produsen sepatu olahraga semakin sengit. Hampir semua sepatu lari saat ini memiliki peforma yang sangat baik untuk kalian pakai Trail Run. Nah, kali ini mimin bakal kasih 3 rekomendasi sepatu lari Trail yang paling dicari di tahun 2022 kali ini :

1. Hoka Speedgoat 4

Sepatu yang dinamai dari salah satu pelari Hoka yaitu Karl “Speedgoat” Meltzer yang dikenal sebagai kelincahannya dan kecepatannya dalam melewati segala jenis medan Trail Run. Sepatu Trail ini sangat diminati oleh banyak orang karena peformanya yang cocok untuk segala medan off-road. Beruntungnya, kalian bisa banget dapatkan sepatu lari ini dengan klik teks ini yaa…

 

2. New Balance Fresh Foam Hierro V6

Jika kalian ingin mencari sepatu trail dengan bantalan yang sangat empuk, New Balance Fresh Foam Hierro V6 ini bisa jadi jawaban kalian. Salah satu keunggulan dari sepatu ini adalah teknologi Fresh Foam yang sangat empuk dan responsif serta memiliki impact protection yang sangat baik sehingga menjaga kaki dan lutut kalian lebih ringan untuk menopang beban tubuh selama berlari di tempat yang tidak rata. Wajib banget kalian miliki, langsung aja klik teks ini aja brosist!

 

3. Nike Pegasus Trail 3

Pastinya kalian tahu alasan seri sepatu ini banyak dicari. Ini adalah versi Trail dari seri Pegasus yang sangat legendaris milik Nike. Dengan kombinasi React Foam dan Air Zoom Unit yang sangat responsif dan empuk selama berlari di permukaan yang tidak rata. Hal itu juga didukung dengan rubber outsole dengan desain yang minimalis namun memiliki cengkraman yang sangat kuat untuk keadaan permukaan yang tidak rata. Keren banget dan wajib buat kalian yang ingin punya sepatu lari trail pertama kalian. Yuk langsung klik teks ini aja yaa…

 

Sepatu lari trail keren lainnya juga tersedia lho di NCRSPORT.COM! Lagi diskon nih! Yuk langsung aja klik teks ini yaa…