Desas-desus beredar di Internet yang mengklaim bahwa Air Jordan 3 ‘Fire Red’ akan “di-retrokan” pada tahun 2022 dengan logo brand kenamaan Nike Air di bagian tab tumit. Jika rumor ini terbukti benar, ini akan menjadi pertama kalinya colorway OG kembali dalam bentuk yang benar secara historis tidak ada rekonstruksi ataupun tambahan detail baru.

Untuk waktu yang lama, para sneakerhead mengeluhkan kurangnya branding Nike Air pada sepatu Jordan retro, terutama Air Jordans 3 hingga 6 yang hadir dalam colorway OG. Kombo katalog AJ3 lainnya – ‘Black Cement’, ‘White Cement’ dan ‘True Blue’ – semuanya tidak ada yang sesuai dengan OG, tetapi hanya pada Air Jordan 3 ‘Fire Red’ lah yang terakhir mendapatkan penampilan yang tepat.

Bagaimanapun, sneakers dengan foto-foto yang akan mimin tampilkan di bagian akhir artikel ini belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, hanya dikabarkan akan rilis tahun ini ‘Fire Red’ AJ3. Karena Jordan Brand belum mengatakan sepatah kata pun tentang keberadaan rilis yang direncanakan ini.

Nantikan untuk mengetahui apakah retro yang didambakan ini memang kembali atau hanya rumor? yang pasti kalau brosist mau sepatu dari Jordan Brand tinggal klik teks ini atau kunjungi ncrsport.com untuk koleksi sepatu lainnya.