Dengan adanya pandemi Covid-19 2 tahun lalu, banyak sekali kompetisi-kompetisi lari baik itu nasional maupun internasional yang dibatalkan. Namun, karena pandemi itu juga masyarakat menjadi banyak yang memulai berolahraga lari sebagai salah satu pilihan olahraga yang paling mudah dilakukan selama masa pandemi kemarin.

Mulai di pertengahan tahun 2021 lalu, sudah mulai banyak kompetisi-kompetisi lari yang sudah diadakan kembali. Meskipun semua kompetisi lari tersebut masih harus dilakukan dengan cara virtual tetapi justru itulah yang membuat penggiat olahraga lari semakin ramai untuk ikutan dalam virtual race tersebut.

Nah, pada tahun 2022 ini kondisi sudah mulai kembali lagi ke normal dan hampir semua kompetisi lari di tahun ini sudah mulai membuka kompetisi secara offline namun karena virtual race secara online masih banyak diminati, jadi hampir setiap kompetisi lari sudah menjadi kompetisi Hybrid (Offline+Online Race). Dibawah ini mimin bakal kasih jadwal penting kompetisi lari besar secara di Indonesia pada bulan Juli 2022 ini nih :

1. Run To Care 2022

Jadwal  : 13-31 Juli 2022
Tempat : Hybrid (Medan + Virtual Race)
Jenis     : 150K Toba-Medan dan Virtual Race lainnya

 

2. Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Jadwal  : 24 Juli 2022
Tempat : Hybrid (Bandung + Virtual Race)
Jenis     : 5K, 10K, Half-Marathon, dan Full Marathon

 

Nah sekarang udah tau kan jadwal kompetisinya.. Jangan lupa buat lengkapin gear dan sepatu lari kalian di NCRSPORT.COM dengan diskon gede lho! Yuk langsung aja klik teks ini dan segera daftarkan diri kalian ke kompetisi lari diatas yaa…