Sepatu basket Nike memang selalu membuat para fans basket khususnya NBA tidak sabar untuk menunggu update-update terbaru seputar sepatu basket miliknya. Setiap tahun selalu ada puluhan sepatu basket baru dirilis oleh Nike untuk memuaskan keinginan dari para fans dan pelanggan sejati Nike. Hingga tengah tahun ini saja sudah terdapat beberapa sepatu basket baru rilisan Nike yang menjadi sorotan para fans diseluruh dunia untuk segera bisa mereka miliki. Beberapa diantaranya adalah Nike KD 15 dan Nike PG 6.

Kali ini mimin bakal bagikan berita gembira lagi khususnya untuk para fans NBA yang mendukung salah satu pemain bintang NBA di generasi ini yaitu “The Greek Freak” Giannis Antetokounmpo. Line-up sepatu milik Giannis yang diberi nama Nike Zoom Freak ini sekarang sudah memiliki 3 versi dengan peminat yang sangat banyak sekali di seluruh dunia. Dan kali ini mimin punya berita tentang update dari versi ke-4 Nike Zoom Freak ini lho! Ini dia bocoran desain dari Nike Zoom Freak 4 yang banyak sekali ditunggu para fans NBA :

first look Nike Zoom Freak 4 (sneakernews.com)

first look Nike Zoom Freak 4 (sneakernews.com)

Dari tampak awal pada gambar diatas terlihat desain dari Zoom Freak 4 ini tampak segar dengan desain baru pada hampir seluruh bagian sepatunya dibandingkan dengan versi sebelumnya. Untuk teknologinya sendiri masih belum ada penjelasan resmi dari Nike, namun jika dilihat dari gambar diatas sepertinya masih menggunakan Air Zoom Pad pada bagian depan sepatu yang mungkin akan dikombinasikan dengan React Foam teknologi. Bagian upper terlihat seperti menggunakan bahan mesh/jaring-jaring seperti versi sebelumnya namun dengan desain yang berbeda. Logo “swoosh” terbalik pada bagian tengah mengingatkan kita dengan desain Nike Zoom Freak 1 yang memiliki “swoosh” terbalik dengan ukuran yang cukup besar. Kemungkinan besar akan debut pertama kali pada bulan Agustus 2022 mendatang lalu mulai dirilis secara global pada saat awal musim NBA 2022-2023 mendatang.

Brosist yang tertarik dengan Zoom Freak 4 ini harus bersabar dulu hingga awal musim NBA nanti ya. Kalian juga bisa dapetin sepatu Zoom Freak lainnya hanya di NCRSPORT.COM lho! Lagi ada DISKON GEDE nih! Yuk buruan langsung klik teks ini aja yaaa…