Stephen Curry, Pemain NBA yang saat ini banyak diperbincangkan di seluruh media basket internasional karena dominasinya pada beberapa musim terakhir ini serta pengaruh gaya baru dalam permainan basket. Semenjak tahun 2014, Curry memang sudah menunjukkan kebolehannya dalam 3pt shoot bahkan dari jarak yang lebih jauh sekalipun dibanding semua pemain NBA. Semenjak saat itu, era basket dengan gaya 3pt shoot semakin menjamur dan mulai dicontoh oleh hampir semua tim di NBA bahkan di dunia.

Gaya permainan tersebut ternyata terbukti menjadi sangat efektif dan mematikan setelah selama hampir 10 musim NBA terakhir ini Stephen Curry dan Warriors selalu mendominasi Playoffs bahkan menjuarai 4 gelar juara NBA.

Efek dari dominasi di NBA tersebut selama beberapa tahun terakhir ini memengaruhi ketertarikan para fans pada signature shoes dari sang MVP Stephen Curry. Hingga hari ini Curry bersama Under Armour sudah memiliki 9 versi sepatu Curry yang menjadi ujung tombak dari Under Armour dalam sepatu basket mereka. Disini mimin bakal kasih rekomendasi Colorway terbaik dari line-up sepatu basket Curry saat ini. Diantaranya adalah :

1. Curry 1 Dark Matter – Purple Rain

Seri pertama dari Curry yang menjadi saksi sejarah Stephen Curry mulai menunjukkan taringnya di NBA. Colorway “Dark Matter” atau “Purple Rain” ini memiliki corak layaknya Camo Pattern dengan kombinasi warna yang sangat bagus yaitu hijau dan ungu untuk menampilkan kesan sepatu yang lebih modern. Langsung klik teks ini ya untuk dapetin sepatunya!

2. Curry 6 – Roaracle

Sebelum munculnya teknologi Flow dari Under Armour, Curry 6 menjadi sepatu Curry paling ringan dengan traksi yang sangat luar biasa mencengkram. Salah satu yang paling banyak dicari oleh para fans adalah colorway “Roaracle” ini. Buat kalian yang suka banget tampil mencolok namun tetap keren selama dilapangan, colorway ini adalah pilihan terbaik buat kalian. Klik teks ini langsung yaaa…

3. Curry 8 Iridium – Full White

Sepatu Curry pertama yang memakai teknologi Flow dimana bagian midsole dan outsole menjadi satu serta tingkat kompresi yang cukup responsif pada bantalan Flow ini menjadikan sepatu ini sangat ringan dan nyaman. “Iridium” adalah colorway dari Curry 8 yang menurut mimin wajib banget dimiliki. Desain Full-White serta adanya aksen mengkilap pada sebagian bagian upper pada sepatu ini membuat sepatu ini menjadi tampak lebih ekslusif dan spesial. Mimin punya lho! Yuk langsung klik teks ini aja ya!

4. Curry 9 Sesame Street – Mod Grey

Seri terbaru dari Curry dengan peforma yang sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan seri ke-8 Curry. Namun, di seri ke 9 ini Under Armour melakukan kolaborasi spesial bersama Sesame Street dalam perilisan jenis-jenis colorway dari Curry 9 ini. Salah satu yang menurut mimin terbaik adalah colorway Mod Gray ini. Tampil lebih soft dan humble dengan balutan warna abu-abu namun tetap tampil keren dengan aksen hijau neon pada bagian upper. Cocok banget nih buat kalian yang suka cari warna yang lebih soft. Yuk lansung klik teks ini ya brosist!

5. Curry 4 Flowtro – Purple

Sepatu yang baru-baru ini lagi viral karena menjadi sepatu yang membawa juara ke-4 dari Stephen Curry di tahun 2022 ini. Ini adalah seri ke-4 dari Curry yang dibuat kembali oleh Under Armour dengan merubah bagian midsole dan outsole lama menjadi memakai Flow yang dinamakan sebagai Curry 4 Flowtro. Sebenarnya dari warna sepatu ini tidak terlalu spesial namun colorway inilah yang telah membantu Curry mengukir sejarah di NBA musim 2021-2022 kali ini.

 

Sepatu Under Armour Curry lainnya juga bisa kalian dapetin dengan diskon spesial nih di NCRSPORT.COM! Yuk buruan langsung klik teks ini aja ya brosist!