Setelah sukses dengan seri pertamanya AJ Zion 1, Jordan Brand akhirnya akan segera mengumumkan seri AJ Zion 2. Bocoran dari desain AJ Zion 2 sendiri sudah mulai tersebar pada beberapa minggu lalu dan sudah mendapat antusias para fans basket sangat baik. Terlebih lagi di seri sebelumnya menjadi salah satu sepatu Jordan paling banyak dicari bahkan hingga detik ini.

Dilihat dari secara fisik, desain milik AJ Zion 2 ini sangat berbeda dari Zion 1. Pada seri Zion 2 ini Jordan membuat desain klasik/retro layaknya sepatu basket di era awal 2000-an dengan desain yang bulky dan high-ankle support. Menurut mimin, dengan desain klasik/retro seperti ini membuat sepatu Zion 2 akan bisa menjadi salah satu sepatu Casual yang sangat keren untuk dipakai sehari-hari juga. Terlebih lagi teknologi yang dipakai pada sepatu ini sangatlah supportif dan nyaman. Hal ini terbukti dari bantalan Zoom Strobel Unit dan Air Zoom Pad yang sangat responsif serta memiliki impact protection sangat baik untuk pemakaian dalam jangka waktu lebih lama.

Menurut brosist, sepatu AJ Zion 2 ini bakal masuk ke wishlist kalian di tahun ini ga nih? Tulis di kolom komen yaa..

Buat kalian yang belum berkesempatan mendapatkan sepatu AJ Zion 1 sebelumnya. Mimin punya lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist!