Konten yang paling ditunggu-tunggu nih sama brosist ABAS! New Weekly Draft!
Tiap minggunya mimin basket bakalan selalu kasih update rilisan sepatu basket baru dari NCR Sport spesial untuk brosist anak basket nih. Minggu ini banyak sepatu basket budget nih brosist! Are you ready?

Ini dia sepatu basket keren rilisan terbaru dari NCR Sport yang pastinya bakal masuk wishlist lo di tahun ini nih :

1. Nineten Nakami Torch

Sepatu basket dari brand lokal yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir ini dengan line-up sepatu lari mereka. Kali ini Nineten mengeluarkan seri terbaru mereka di sepatu basket. Sepatu ini adalah Nineten Nakami Torch dengan teknologu Hyper-Web dimana material upper terbuat dari bahan poliester yang kuat sekaligus dingin tanpa adanya jahitan. Bantalannya pun cukup responsif untuk menahan tekanan selama kalian bermain basket dalam jangka waktu yang lama. Kabar baiknya, sepatu Nineten ini sudah tersedia lho di NCR Sport! Yuk langsung klik teks ini aja yaa…

2. Nike PG 6

Sepatu basket seri terbaru dari Nike PG dengan pemakaian teknologi baru yang berbeda dari sebelumnya, Pada seri ke 6 ini, Nike memakai bantalan Full-length React Foam dimana sebelumnya Nike selalu memakai bantalan Air Zoom Pad pada Nike PG. Dengan memakai React Foam pastinya Nike ingin membuat sepatu ini menjadi jauh lebih ringan dan empuk dari seri sebelumnya. Dimana kita semua sudah tahu kalau React Foam adalah salah satu bantalan paling empuk saat ini. Buat kalian para Guard pastinya akan sangat senang dengan sepatu ini. Yuk langsung dapetin sekarang juga dengan klik teks ini ya!

3. Nike KD 15 EP (Paling Banyak Dicari!)

Ini dia rilisan terbaru paling ditunggu-tunggu oleh brosist! Sepatu seri terbaru dari Nike KD, ini adalah Nike KD 15 EP yang sedang banyak sekali para fans NBA/basket mencari sepatu ini. Layaknya seri sebelumnya, KD 15 ini juga memiliki bantalan Full-length React Foam yang pastinya sangat empuk bahkan lebih empuk dari seri sebelumnya ditambah lagi Nike membuat sepatu ini juga lebih ringan dibanding seri KD sebelumnya. Sepatu yang snagat cocok untuk segala jenis pemain dan gaya bermain. Wajib banget nih brosist punya! Yuk buruan, stok nya cuman terbatas nih di NCRSPORT! langsung klik teks ini aja ya brosist!

Kalian juga bisa banget dapetin sepatu basket impian kalian lainnya dengan diskon gede di lebaran kali ini hanya di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya!