Banyak sekali stigma masyarakat yang selalu mengganggap bahwa produk lokal selalu memiliki kualitas dibawah produk internasional. Pada dunia sepatu olahraga, brand lokal selalu dicap memiliki umur yang lebih pendek daripada sepatu olahraga dari brand luar.

Pada kasus sepatu basket lokal pun sama, banyak sekali sepatu basket lokal tidak memiliki kualitas dan umur yang panjang daripada brand luar. Padahal ada beberapa sepatu basket yang memiliki kemampuan dan kualitas sekelas produk luar bahkan memiliki durabilitas lebih bagus daripada brand luar.

Salah satu sepatu basket lokal tersebut adalah :

NINETEN NAKAMI TORCH

Sepatu basket pertama dari brand Nineten(910) yang terkenal dengan sepatu larinya yang juga memiliki kualitas sangat baik dan dapat menyaingi kualitas dari produk sepatu luar. Kali ini Nineten membuat sepatu basket baru dengan teknologi yang juga sangat bagus, Sepatu Nakami Torch ini berfokus pada kenyamanan dan support pada bagian upper dan outsole. Teknologi Hyper Web yang dipakai untuk Upper di sepatu ini memiliki tingkat durabilitas yang sangat baik dan memiliki fleksibiltas baik serta breathable. Uniknya dari material Upper ini adalah tidak adanya jahitan yang melintang pada bagian upper membuat penampilan dari sepatu ini jauh lebih baik dan rapih. Ditambah lagi sol karet pada bagian outsole memiliki cengkraman yang sangat baik di setiap jenis lapangan serta memiliki durabilitas yang cukup baik untuk kalian pakai di lapangan outdoor.

Secara keseluruhan, sepatu Nineten Nakami Torch ini sangat ringan, nyaman, dan memiliki durabilitas sangat baik untuk pemakaian dalam jangka waktu lebih lama.

Kabar baiknya adalah sepatu ini sudah tersedia lho di NCRSPORT.COM! Yuk langsung aja klik teks ini ya brosist… Buruan! Stoknya terbatas lho.