Industri musik meimiliki tempat yang khusus di kancrah sneakers culture. Pasalnya musisi kerap mendukung naiknya popularitas dari sneakers tertentu. Terutama musisi dengan genre musik rap/hip-hop. Alhasil penggemar dari musisi tersebut turut mengikuti idolanya dan sukses buat beberapa sneakers jadi sangat terkenal. Kali ini mimin tidak akan membahas dulu yang biasa nya kolaborasi dengan musisi rap/ hip-hop seperti Travis Scott ataupun Kanye, namun mimin akan membahas sneakers kolaborasi dari Bad Bunny dan J Cole. Keduanya bergerak di industri musik sejak lama dan tentu memiliki banyak penggemar. So, langsung saja cek sneakers kolaborasi dari keduanya dan pilih mana yang menurut brosist paling keren?

Memiliki selera dan gaya yang eksentrik membuat sneakers hasil kolaborasi dengan Bad Bunny jadi berpenampilan unik. Baik itu dari pemilihan siluet sneakers kolaborasi hingga pada colorway dan detail yang dipilih. Seperti salah satunya kolaborasi Bad Bunny dengan siluet sneakers klasik dari adidas yakni Adidas Forum ‘Easter Egg’. Tentu meghadirkan colorway playful dan unik ya! gimana menurut brosist?

J Cole dikenal dengan karakternya yang cool and calm, hal tersebut turut mempengaruhi penampilan dari sneakers kolaborasi nya dengan brand sportwear besar Puma. Menghadirkan colorway base berwarna abu-abu dengan sentuhan warna colorful buat sneakers ini jadi nampak cool and calm banget! What do you think?

 

Itulah brosist sneakers kolaborasi dari Bad Bunny dan J Cole, mana yang menurut brosist paling keren? Kalau lo mau bisa langsung cek disini dan atau cek ncrsport.com untuk koleksi sneakers lainnya!